Movic Diperkirakan Belum Bisa Tampil Pada Leg Kedua Coppa Italia

Selasa, 02 Juni 2020 09:33
Movic Diperkirakan Belum Bisa Tampil Pada Leg Kedua Coppa Italia

BERTUAHPOS.COM — Zlatan Ibrahimovic diperkirakan belum bisa tampil pada leg kedua Coppa Italia setelah dirinya mengalami cedera betis saat latihan pekan lalu. Dia mungkin hanya bisa menyemangati rekan-rekannya saat Milan akan melawan Juventus pada laga itu.

Sebenarnya Milan sangat berharap Movic bisa kembali ke klub pekan ini, setidaknya untuk mengklarifikasi masalah betis yang dialaminya sehingga membuat dia harus menjalani perawatan untuk penyembuhan.

Saat pemain asal Swedia itu mengalami cedera betis dia diizinkan kembali ke negaranya dan tinggal bersama keluarga sampai bisa menjalani pemeriksaaan lebih lanjut.

Football-Italia, Selasa, 02 Juni klub telah  mengkonfirmasi bahwa pemain brusia 38 tahun itu mengalami cedera otot soleus di betis. Pekan lalu, sebenarnya merupakan jadwal pemeriksaan ulang setelah 10 hari pascakejadian.

Baca: Kabar Gembira, Larangan Bermain di Eropa Mancity Dicabut

Sementara itu, pertandingan pertama Serie A pun dinilai terlalu dini untuk mantan pemain LA Galaxy itu. Sehingga, Ibrahimovic baru akan kembali merupum jelang akhir kompetisi. (bpc3)