Messi: Ini (Momen) Menyakitkan Jiwaku

Kamis, 27 Agustus 2020 17:33
Messi: Ini (Momen) Menyakitkan Jiwaku
Pemain Barca Lionel Messi.

BERTUAHPOS.COM Lionel Messi mengakui bahwa jiwaku sangat berat menerima keputusan harus pergi meninggalkan Barcelona. Meski dia yang meminta Berca melepasnya dari Camp Noe.

Musim ini menjadi masa-masa yang berat bagi Messi berjalan dengan Barcelona. Janji Messi untuk menganugerahkan piala Champions kepada fans kandas. Bahkan permainan buruk tersaji dengan kekalahan 8-2 oleh Bayern Munchen.

Advertisement

“Saya telah mengambil keputusan dengan Antonella [Rocuzzo, istri Lionel Messi] untuk meninggalkan Barcelona. Ini menyakiti jiwaku, tetapi begitulah. Siklusnya sudah berakhir,” kata Lionel Messi seperti ditirukan Albert Roge.¬†

Lionel Messi meminta Barcelona untuk memutuskan kontraknya pada Rabu, 26 Agustus 2020 dini hari WIB. Kabar yang tidak mengejutkan jika mengikuti rangkaian peristiwa usai kekalahan Barcelona dari Bayern Munchen.

Baca: Dihancurkan Munchen, Presiden Barcelona: Kami Minta Maaf

Namun, bagi fans fanatik Barcelona, kabar itu adalah bencana besar. Mereka segera turun ke jalan. Mereka melakukan aksi di depan Camp Nou: meminta Lionel Messi bertahan dan menuntut Josep Maria Bartomeu mundur.

Jurnalis Diario Sport, Albert Roge, mengatakan bahwa keputusan itu juga menyakiti Lionel Messi. Sebab, dia sudah bermain untuk Barcelona pada periode yang lama dan meraih berbagai gelar. (bpc2)