Liverpool Masih Semangat Lampaui 100 Poin City?

Minggu, 05 Juli 2020 18:02
Liverpool Masih Semangat Lampaui 100 Poin City?

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Semua orang kini bertanya-tanya, apakah Liverpool masih semangat melampaui 100 poin Manchester City?

Apalagi, The Reds baru saja dibantai Manchester City 4-0 pada jumat lalu. Dengan kondisi mental yang jatuh, apakah Liverpool masih mempunyai keinginan melampaui City.

Advertisement

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp ternyata tidak memaksakan rekor tersebut. Baginya, Liverpool akan berusaha sekeras mungkin, tapi tidak memaksakan harus melewati 100 poin.

“Masih ada 104 poin untuk dikejar. Tapi kamu tak bisa memaksakan harus tercapai,” kata dia, dikutip dari detik.com.

Baca: Siapa Pemain Naturalisasi Pertama Indonesia?

Klopp sejak awal mengakui jika akan sulit untuk melampau 100 poin. Karena itu, dia mengatakan Liverpool akan fokus terlebih dahulu kepada pertandingan di depan mata.

“Kami akan menghadapi Aston Villa, kami harus mempersiapkan diri dulu. Total poin di akhir musim, itu adalah buah hasil kerja keras kami,” kata dia.

Liverpool sendiri kini mengoleksi 86 poin. Dengan enam pertandingan tersisa, mereka maksimal hanya bisa kalah satu kali lagi jika ingin melampaui 100 poin Manchester City.

Malam ini, pada pukul 22.30 WIB, Liverpool akan menjamu Aston Villa di Anfield. Kemenangan tentu menjadi target utama. (bpc4)