Lechia Gdansk: Egy Dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022

Senin, 27 Juli 2020 13:25
Lechia Gdansk: Egy Dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022
Egy Maulana Vikri. (Foto: @LechiaGdanskSA)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Klub Lechia Gdansk telah mengumumkan bahwa Egy Maulana Vikri dipanggil timnas Indonesia.

Egy dipanggil untuk mengikuti pusat pelatihan atau Traning Camp (TC) untuk Piala Dunia 2022. TC ini akan berlangsung dari tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus 2020.

Advertisement

“Kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa pemain kami – Egy Maulana Vikri telah dipanggil ke kamp pelatihan tim nasional Indonesia sebelum pertandingan kualifikasi musim gugur untuk Piala Dunia pada tahun 2022,” bunyi pernyataan klub di twitter resminya, @LechiaGdanskSA, Minggu 26 Juli 2020 malam.

Lechia juga sudah mengonfirmasikan bahwa Egy sudah berada di Jakarta, dan siap mengikuti TC timnas.

Baca: Nasib Liga 1 2020 Bisa Ditentukan Senin Depan

Sebelumnya, Nama Egy Maulana Vikri tak masuk dalam skuat Lechia Gdansk di final Piala Polandia, Sabtu 26 Juli 2020 dinihari.

Di final Piala Polandia ini, Lechia kalah dramatis 2-3 melawan Cracovia. Lechia mengakhiri musim di posisi keempat Ekstraklasa.

Selain Egy, ada empat pemain Indonesia lainnya di Eropa yang dipanggil Tae-yong. Mereka adalah Witan Sulaeman di Serbia dengan RK Radnik Surdulica, David Maulana dan Brylian Aldama di Inggris dengan program Garuda Select, dan Elkan Baggot di Inggris dengan Ipswich Town U-18.

Lima pemain tersebut, termasuk Egy, akan segera datang ke Jakarta untuk menjalani TC.

“Rencananya mereka akan datang. Kita tunggu kabar terbarunya,” kata asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto. (bpc4)