Kontrak Ramos di Madrid Kemungkinan Tak Diperpanjang

Minggu, 15 November 2020 06:30
Kontrak Ramos di Madrid Kemungkinan Tak Diperpanjang
Bendra Real Madrid. (pixabay)

BERTUAHPOS.COMKontrak Sergio Ramos di Real Madrid kemungkinan tidak akan diperpanjang. Kontrak sang kapten akan pada Juni 2021 mendatang. Kesulitan dalam negosiasi utama mengapa klub berkostum putih ini tidak lagi harus melepas Ramos.

BolaSport.com menuliskan Real Madrid saat ini tengah kesulitan melakukan negosiasi dengan kaptennya, Sergio Ramos soal perpanjangan kontrak baru. Kesepakatan masih menggantung karena Real Madrid hanya ingin memperpanjang kontraknya selama 1 musim.

Advertisement

Hal ini adalah kebijakan klub mengingat Ramos yang akan berusia 35 tahun pada Maret 2021 mendatang. Sementara itu, Sergio Ramos menginginkan kontrak baru di Real Madrid setidaknya untuk 2 tahun.

Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan pengganti jika negosiasi dengan Ramos gagal, atau kontrak Ramos di Real Madrid tidak diperpanjang, menurut Bernabeu Digital, dua nama yang menjadi top list adalah bek Manchester City, Eric Garcia dan bek Villarreal Pau Torrres.

Baca: Geng Messi di Barcelona Terpecah Jadi Dua Kubu

Adapun satu nama lagi yang juga menjadi pertimbangan adalah David Alaba dari Bayern Muenchen. Alaba akan tersedia secara gratis pada musim panas 2021 karena ia juga tak memperpanjang kontraknya di Bayern.

Di sisi lain, menurut AS, raksasa Prancis Paris Saint-Germain juga melihat kabar ini sebagai peluang menggaet Ramos. PSG menawari Ramos kontrak minimal dua musim, hal yang tidak bisa diberikan Real Madrid kepada kaptennya itu.

Klub Prancis juga akan memberikan cek kosong untuk memenuhi berapapun gaji yang diminta Ramos. Bek tengah Manchester City, Eric Garcia, sudah memantapkan hati untuk kembali ke Barcelona.

Negoasiasi Ramos dengan Real Madrid juga terganjal dengan adanya pemotongan gaji di skuad pada 2021. Padahal sebelumnya pada April lalu atau menjelang kompetisi bergulir kembali pasca-pandemi, skuad Real Madrid menyepakati pemangkasan gaji sekitar 10-15 persen.

Tahun depan, menurut ABC.es, Los Blancos juga akan menyepakati pemangkasan gaji serupa. Jika pemotongan gaji disepakati 10 persen, maka Real Madrid akan menghemat hingga 39 juta euro. Sementara jika 15 persen, El Real bisa menyelamatkan dana sebesar 58,5 juta euro. (bpc2)

Berita Terkini

Minggu, 29 November 2020 17:32

Timnas U-16 akan Kembali TC di Sleman Desember Nanti

#TIMNAS

Minggu, 29 November 2020 15:12

Hikmah Kekalahan Perang Uhud

#UHUD

Minggu, 29 November 2020 14:01

Masharo Aoki, Pimpinan Pejuang Indonesia Orang Jepang

#PEJUANG

Minggu, 29 November 2020 12:31

Candi Muara Takus Bukti Lemahnya Kepurbakaan Lokal di Riau

#candi #muaratakus #purbakala #situssejarah #sejarahriau

Minggu, 29 November 2020 11:32

Inilah Sempolet, Makanan Khas Melayu Riau

#sempolet #makanankhas #khasmelayu #khasriau

Minggu, 29 November 2020 10:30

Awas! Bank Perlu Waspadai Serangan Cyber di Tengah Pandemi

#berbankan #cybercrime #keuangan

Minggu, 29 November 2020 09:30

Simak Penjelasan Berikut Agar ATM Kamu Tak Dibobol

#atm #tipskeuangan #bobolatm #perbankan