Jelang Final Liga Champions, Pelatihh PSG: Marco Verratti Sepertinya ‘Siap Tempur’

Minggu, 23 Agustus 2020 15:30
Jelang Final Liga Champions, Pelatihh PSG: Marco Verratti Sepertinya ‘Siap Tempur’

BERTUAHPOS.COM — Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel memastikan Marco Verratti sepertinya ‘siap tempur’ dalam laga final Liga Champions nanti malam, Senin, 24 Agustus 2020 dini hari. Dia sendiri mengaku juga siap berlaga melawan Bayern Munchen.

Walau begitu, Tuchel belum bisa memastikan apakah akan memainkan Verratti sejak awal liga atau tidak. “Dia mengalami cedera pada saat latihan, hingga absen pada laga perempat final Liga Champions lalu saat melawan Atalanta. Namun dia sudah bermain walau sebentar saat melawan RB Leipzig,” ujarnya.

Advertisement

Tuchel menyebut, cedera Marco Verratti tak parah. Dia sudah bisa ikut latihan pada sesi menjelang final Liga Champions. Cedera yang dialaminya hanya benturan, bukan cideea otot. “Jadi risikonya tidak besar. Kita lihat nanti, apakah dia merasa nyaman atau kembali merakan sakit,” jelasnya.

Dia memastikan Marco Verratti tentu saja tidak akan sanggup bermain selama pertandingan. Namun kondisi kebugarannya yang perlu menjadi pertanyaan dan catatan serius. “Asal tak ada yang salah selama latihan maka dia siap.” Pihaknya akan segera mengambil keputusan apakah bisa memainkan Marco Verratti atau tidak, sebagaimana dikutip dari Bola.com.

Baca: Hari Ini, Klub Liga Inggris Dijadwalkan Kembali Berlatih

Final Liga Champions antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG) akan dilangsungkan di Stadion da Luz, Portugal, pada dini hari nanti. (bpc2)