Ini Alasan Ronaldo Tak Hadiri Malam Penghargaan Ballon d’Or 2019

Selasa, 03 Desember 2019 10:34
Ini Alasan Ronaldo Tak Hadiri Malam Penghargaan Ballon d’Or 2019

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Cristiano Ronaldo tidak menghadiri malam penghargaan Ballon d’Or 2019 yang di gelar dini hari tadi, Selasa 3 Desember 2019.

Banyak yang beranggapan, Ronaldo tidak hadir karena sudah mengetahui dirinya tidak memenangkan penghargaan Ballon d’Or tahun 2019 ini.

Namun hal tersebut terbantahkan. Ronaldo diketahui menghadiri acara seremonial Gran Gala Calcio yang digelar di Kota Milan, sebuah acara penghargaan khusus untuk kompetisi Liga Italia Serie A.

Dalam acara penghargaan tersebut, Ronaldo berhasil meraih predikat pemain terbaik Liga Italia Serie A musim 2018/2019.

Baca: Prediksi Leicester vs Chelsea, Laga Penuh Gengsi

Dalam akun Instagram pribadinya @cristiano, Ronaldo tampak bahagia dengan prestasinya tersebut.

“Bagi saya itu adalah kebanggaan untuk menjadi pemain terbaik di serie a saya berterima kasih kepada sesama juve dan semua pemain yang memilih saya. Tahun lalu adalah tahun pertama saya di Italia, kejuaraan yang sulit tapi saya sangat senang. Dan aku ingin membuat tahun ini sama dengan yang terakhir,” tulis Ronaldo di akun Instagramnya.

Seperti yang diketahui, penghargaan Ballon d’Or tahun 2019 dimenangi oleh Lionel Messi. Messi berhasil mengungguli Virgil Vandijk. Ronaldo sendiri hanya berada di peringkat ketiga. (bpc9)