Hattrick, Jawaban Kai Havertz untuk Para Pengkritik

Kamis, 24 September 2020 10:02
Hattrick, Jawaban Kai Havertz untuk Para Pengkritik

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kai Havertz menjawab kritikan yang diujukan padanya dengan mencetak hattrick saat melawan Barnsley, Kamis 24 September dinihari.

Dalam pertandingan Piala Liga ini, Havertz mencetak gol di menit 28′, 55′, dan 65′. Gol-gol ini membuat Chelsea menang telak 6-0.

Advertisement

Havertz seolah membuktikan bahwa dirinya layak dihargai mahal oleh Chelsea. Havertz memang menjadi pemain paling mahal yang dibeli Chelsea musim ini.

Sebelumnya, media Inggris mengkritik dua pemain termahal Chelsea, Kepa Arrizabalaga dan Kai Havertz usai telan kekalahan dari Liverpool.

Baca: Menang Lawan Qatar, Shin Tae-yong Belum Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Kai Havertz ditebus Chelsea dengan harga 62 juta pound dari Bayern Leverkusen. Namun, Havertz dikritik tak mampu memberikan kontribusi terbaik kepada Chelsea.

Media Inggris menilai Havertz terlalu banyak diam selama di lapangan. Bahkan, saat dikalahkan Liverpool, Frank Lampard memilih untuk mengeluarkan Havertz dan digantikan bek Fikayo Tomori. (bpc4)

Berita Terkini

Rabu, 28 Oktober 2020 18:10

STISIP Persada Bunda Jalani Asesmen Lapangan oleh BAN PT Secara Daring

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan asesmen lapangan (AL) secara daring terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisip)…

Rabu, 28 Oktober 2020 14:46

Menghentikan Ancaman Hidrometeorologi, Cabut Izin Korporasi Perusak Hutan

#hutan #Hidrometeorologi

Rabu, 28 Oktober 2020 14:22

UMP Riau Sudah Ditetapkan

#ump #upah

Rabu, 28 Oktober 2020 14:13

Sri Mulyani: Pemda Akan Disuntik Insentif

#srimulyani #keuangan

Rabu, 28 Oktober 2020 14:01

Hati-hati Munafik Beribadah Kepada Allah

ISLAMPEDIA