City Juara, Syekh Mansour Ucapkan Selamat

Rabu, 12 Mei 2021 14:01
City Juara, Syekh Mansour Ucapkan Selamat

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pemilik Manchester City, Mansour bin Zayed Al Nahyan atau dikenal dengan Syekh Mansour mengucapkan selamat atas gelar juara Liga Inggris yang didapat City.

Syekh Mansour memberikan selamat kepada para fans di Inggris dan di seluruh duni, yang meski situasi dunia sulit akibat pandemi Covid-19, namun tetap mendukung Manchester City.

Advertisement

Syekh Mansour juga mengatakan dirinya menginginkan gelar juara ini menjadi pemicu City untuk mengunci lebih banyak gelar lagi.

“‏أتوجه بالتهنئة لجماهير نادي مانشستر سيتي في انجلترا وكل دول العالم، التي وقفت خلف الفريق طوال مسيرته في موسم صعب بسبب جائحة كورونا، كما أشكر الإدارة واللاعبين ومدرب الفريق وكافة العاملين في النادي على الفوز بالدوري الممتاز، متمنيا أن يكون هذا الانجاز الرائع حافزا لمزيد من الألقاب

BACA JUGA:  Manchester City, Juara Liga Inggris Musim 2020/21

Baca: Asisten Tae-yong Yakini Potensi Timnas Indonesia

Saya mengucapkan selamat kepada para fans di Inggris dan seluruh dunia, yang tetap mendukung City di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19. Saya juga berterimakasih kepada seluruh manajemen, pemain, pelatih, dan seluruh staff atas kenerhasilan mengunci gelar juara Liga Inggris. Semoga keberhasilan ini menjadi pemicu untuk memenangkan lebih banyak gelar lagi,” tulis Syekh Mansour di akun twitternya, @HHMansoor, Rabu 12 Mei 2021.

Manchester City resmi menjadi kampiun Liga Inggris untuk musim 2020/21. City menjadi juara setelah sang pesaing utama, Manchester United (MU) dikalahkan Leicester City dengan skor 1-2, Rabu 12 Mei 2021 dinihari.

BACA JUGA:  Hancurkan Liverpool di Anfield, City Semakin Kokoh di Puncak

Dengan hasil ini, MU yang sudah melakoni 35 laga mengumpulkan 70 poin. Dengan sisa 3 laga, Setan Merah tak mungkin lagi mengejar City yang memiliki 80 poin. (bpc4)