Cavani Bakal Perkuat Inter Milan Selama 3 Tahun Kedepan

Minggu, 24 Mei 2020 17:06
Cavani Bakal Perkuat Inter Milan Selama 3 Tahun Kedepan

BERTUAHPOS.COM — Hubungan antara Inter Milan dengan Edinson Cavani kian dekat saja. Meskipun saat ini Cavani tengah menghabiskan sisa masanya di Paris Saint Germain. Kontraknya berakhir pada 2020 ini.

Rencanannya dalam masa bursa transfer musim panas Cavani bakal hengkang dari Paris, karena memang kontraknya tidak diperpanjang. Ada banyak klub sepak bola yang menanti Cavani. Ada Atletico Madrid, Manchester United, dan Newcastle United.

Advertisement

Menurut L’Equipe, Inter Milan mendapatkan tanda tangan jebolan akademi Danubio itu. “Nerazzurri berencana langsung menyodorkan kontrak tiga tahun pada Cavani,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Minggu, 25 Mei 2020.

Mengutip Republika, itu berarti hingga Juni 2023, di ujung masa kontrak, pemain nomor sembilan ini telah berusia 36 tahun. Serie A bukan hal baru bagi Cavani. Itulah mengapa yang bersangkutan kemungkinan besar berlabuh di La Beneamata. Bergabungnya Cavani dengan Inter Milan dianggap semangat baru bagi klub sepak bola itu. (bpc3)

Baca: MotoGP: Rossi Mantab Gabung ke Petronas