Bersama Guardiola, Gelandang City Pede Atasi Madrid

Selasa, 28 Juli 2020 17:10
Bersama Guardiola, Gelandang City Pede Atasi Madrid
Bernardo Silva dan Pep Guardiola. (Foto: goal)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva pede timnya bisa mengatasi Real Madrid di leg kedua nanti.

Manchester City dan Real Madrid akan melakoni leg pamungkas di pertengahan Agustus nanti, untuk memutuskan siapa yang layak maju ke perempat final.

Advertisement

Di leg pertama, tim Manchester Biru berhasil mengalahkan Madrid di Bernabeu dengan skor 1-2. City kini diuntungkan kemenangan dan gol tandang.

Namun, Madrid bukan lawan ecek-ecek. Pengalaman mereka sebagai tim dengan trofi Liga Champions terbanyak akan membuat mereka sukar diatasi.

Baca: Timnas U-19 Satu Grup Dengan Iran, Netizen: Mainnya Jangan Emosi

Ditambah lagi, mental pemain Madrid kini dalam level tertinggi. Mereka baru saja meraih trofi LaLiga.

Namun, gelandang City, Bernardo Silva tak gentar. Menurut dia, peran pelatih City, Pep Guardiola, akan membuat mereka mampu mengatasi Madrid. Menurut dia, Guardiola adalah pelatih yang tepat untuk membantu City mengatasi tim Spanyol.

“Tidak ada yang seperti dia (Guardiola) untuk membantu kami melawan tim Spanyol. Dia adalah pelatih yang tepat untuk melawan Madrid dengan cara terbaik,” kata Silva, dikutip dari goal, Selasa 28 Juli 2020.

Silva juga mengatakan timnya akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Namun, Silva menegaskan hal itu tak akan membuat timnya berhenti berusaha untuk mengincar kemenangan.

“Kami tahu kami berhadapan dengan tim besar, salah satu yang terbaik di dunia,” kata dia.

“Tapi, kami harus tetap percaya diri, dan meyakini bahwa kami mampu untuk menang lagi,” tutup Silva. (bpc4)