Apartemen Riyad Mahrez Dibobol Maling, Kerugian Rp9 Miliar

Minggu, 31 Mei 2020 10:14
Apartemen Riyad Mahrez Dibobol Maling, Kerugian Rp9 Miliar

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Apartemen milik pemain Manchester City, Riyad Mahrez yang terletak di pusat kota Manchester dibobol maling pada akhir April 2020 lalu.

Barang Mahrez yang dicuri adalah kalung, jersey langka, dan tiga jam tangan mewah. Total kerugian Mahrez dilaporkan mencapai 500 ribu poundsterling, atau sekitar Rp9 miliar.

Advertisement

Menurut keterangan polisi setempat, pencuri ini masuk dengan cara memalsukan kunci dan kode masuk ke area apartemen Mahrez. Tidak hanya apartemen Mahrez, tiga unit apartemen lainnya juga dibobol.

“Laporan pencurian kami terima pada tanggal 24 April 2020, pukul 5 sore. Ada empat apartemen yang dilaporkan terjadi pencurian,” bunyi keterangan polisi Manchester.

Baca: Lampard Keluhkan Ketatnya Jadwal Liga Inggris: Kami Harus Bermain di Jam Makan Siang

Salah satu barang Mahrez yang diambil adalah jam tangan mewah dengan merek Richard Millie, yang berharga 230 ribu poundsterling, atau sekitar Rp4 milliar. Dua jam tangan lainnya adalah Rolex Daytona dengan harga 40 ribu poundsterling atau sekitar Rp 727 juta, dan Rolex Day Date yang seharga 35 ribu poundsterling atau Rp636 juta, dilansir dari republika.co.id. (bpc2)