Ini Pengakuan Anak John Kei Terkait Kasus Nus Kei

Sabtu, 27 Juni 2020 11:41
Ini Pengakuan Anak John Kei Terkait Kasus Nus Kei
Anak kandung John Kei Melan Refra. (Foto: Antara)

BERTUAHPOS.COM — Anak John Kei Melan Refra memberikan pengakuan tentang hubungan ayahnya John Kei dengan Nus Kei sudah mulai renggang sejak beberapa tahun yang lalu. Namun Melan mengakui tidak mengetahui pasti penyebabnya.

“Pokoknya yang saya tahu dulu opa Nus dekat sama kami sekeluarga, entah kenapa saya kurang paham masalah orang tua papa dengan opa Nus tapi saya merasa memang sudah agak melonggar semenjak sekitar dua tiga tahun,” katanya.

Anak John Kei ini pun tidak pernah mencari tahu lebih dalam mengenai hubungan keduanya sampai terjadi kasus penyerangan di rumah Nus Mei oleh anak Buah John Kei.

“Waktu itu pun opa Nus pernah pindah rumah dari Titian ke Bintara, aku masih tetap jalin silaturahmi, sering ke rumah opa Nus, ngobrol-ngobrol,” tambah Melan.

Baca: Polri Catat Kasus Perampokan Meningkat

Sebelumnya, ada peristiwa keributan di Green Lake City, Kota Tangerang, Banten sepekan lalu. Keributan itu diwarnai suara tembakan, suara gambarkan mobil ke pagar dan suara orang berteriak.

Pada hari yang sama, beredar ada aksi penganiayaan terhadap seorang warga berinisial YC (45) di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban dicegat sekelompok orang saat sedang berkendara dan terkena senjata tajam, lalu meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa ini diduga pelakunya adalah kelompok sama. Polsisi kemudian berhasi menangkap 30 orang. Diantara yang ditahan itu adalah John Refra Kei alias John Kei (JK). (bpc3)