Bolu Kemojo Mini, Sehari Bisa Laku 500 Pcs

Jumat, 14 Maret 2014 18:42
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU –  Kue Bolu Kemojo tentunya sudah banyak yang kenal. Makanan khas Pekanbaru yang khas dengan rasa manis dan legit ini, biasanya dijual dalam kemasan satu paket berbentuk seperti bunga.
 
Tapi sekarang sudah ada kue Bolu Kemojo Rezilla yang dijual dengan kemasan mini dan harga yang terjangkau. Yakni Bolu Kemojo ini bisa diperoleh di Toko Bolu Kemojo Rezilla, Jalan Delima, Pekanbaru.
 
“Perbedaan bolu kemojo di sini adalah ukurannya yang mini. Kue yang kami produksi sendiri ini dijual dengan harga Rp 1.000 saja per buah,“ ujar Rahman pemilik Toko Bolu Komojo Rezilla, Jumat (13/03/2014).
 
Setiap hari, Rahman mampu menjual lima ratus kue bolu kemojo. Jika ada pesanan, ia pun menambah produksi hingga 800 kue per hari.
 
Konsumen yang membeli bolu kemojo tidak hanya dari dalam kota saja. Tetapi banyak juga konsumen dari luar kota seperti Surabaya, Medan, Padang, dan Jakarta.  Bahkan ada juga konsumen dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.
 
Untuk pemesan keluar kota, biasanya Rahman melayani minimal 100 pcs dan pengiriman melalui jasa expedisi. Tak jarang ia pun menerima pesanan dari hotel yang jumlahnya ratusan kue.
 
Untuk rasa, ada beberapa rasa yang ditawarkan. Mulai dari rasa pandan (original), durian, jagung, labu, dan coklat. Kue buatan Rahman ini dapat bertahan  selama tiga hari sehingga memungkinkan untuk dikirim keluar kota dan melayani pesanan secara online. (yogi)