Bisa Delivery Yogurt di Pekanbaru

Jumat, 14 Februari 2014 18:41
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Bagi penikmat yogurt, kini hadir U Bee Fresh Yogurt diPekanbaru. Minuman hasil fermentasi susu ini menawarkan produk segar yang cocok untuk menunjang program diet ataupun melancarkan buang air besar.
Â
Owner U Bee Fresh Yogurt, Julianti menerangkan produknya ini menggunakan susu dan bibit yang diimpor dari New Zealand.
Â
“Yogurt kami dibuat dengan memfermentasikan susu berkualitas, menggunakan bakteri baik lactobacillus bulgaricus. Jadi bisa menghasilkan yogurt dengan tekstur dan rasa yang khas. Kami tidak menggunakan bahan pengental, perasa dan pengawet. Jadinya lebih sehat dan fresh,” katanya kepada Bertuahpos.com, Jumat (14/02/2014).
Â
Adapun harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Kemasan ukuran 380 ml dihargai Rp 15.000, sedangkan untuk ukuran 135 ml hanya Rp 7.500. “Kalau konsumen memesan empat cup besar dengan empat cup kecil, maka bisa free delivery,” jelas Julianti.
Â
Ia juga menawarkan peluang usaha bagi yang ingin memasarkan produknya. Bagi yang berminat membeli atau sebagai mitra bisa kontak PIN 25A81025 atau mengunjungi laman Facebook U bee atau Line di ubeefreshyogurt. (riki)
Â