Baju Second Masih Diminati Pasar

Senin, 24 Maret 2014 15:12

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kualitas bagus dan model yang tidak kalah bagus dari pakaian  baru, membuat pakaian seken (second) masih banyak diminati hingga sekarang. Seperti yang dirasakan pedagang kain seken di Jalan Soekarno Hatta.

“Masih banyak peminatnya kok, karena kualitas dan modelnya kan tidak kalah bagus dari baju baru,dan harganya juga murah,” ujar Adek salah satu pemilik kios baju seken kepada bertuahpos.com Senin (24/03/2014).

Ia juga menjelaskan di kios seken juga banyak jenis pakaian dan ukuran serta model. Baik itu dari bahan jeans, jaket, kaos, kemeja,daster, dan baju olah raga. Untuk merk, sebagian besar merk dari luar dan terkenal.

Harga pakian seken bervariatif dilihat dari bahan, merek, dan kualitasnya. Untuk kemeja ada Rp65 ribu berbahan katun, jaket Rp45 ribu, jeans dimulai dari harga Rp30 ribu  sampai Rp400 ribu. Untuk merek jeans ada Levis 501, Wrangler, dan Favo.

Baca: Jawir Siapkan 600 Lembar Baju Popda Riau XII

Untuk konsumen pakaian seken pun beragam. Tak hanya  mahasiswa dan masyarakat kalangan bawah, tetapi banyak juga orang menengah ke atas. (yogi)