WFH, Mending Rombak Rumah dengan Desain Minimalis, Ini Tipsnya

Minggu, 20 September 2020 08:32
WFH, Mending Rombak Rumah dengan Desain Minimalis, Ini Tipsnya

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Bagi kamu yang bekerja dari rumah atau work from home pastinya punya banyak waktu kosong. Dari pada dianggurin, lebih baik dipakai untuk hal yang bermanfaat.

Salah satunya kamu bisa isi waktu kosong itu dengan menata kembali setiap ruangan di rumah dengan konsep yang simpel dan minimalis. Nah berikut ini tips desain interior minimalis yang perlu kamu ketahui:

Advertisement

Pahami Seleramu

Kamu pasti tau gaya seperti apa yang cocok untukmu. Gaya desain rumah minimalis seperti apa yang kamu inginkan pasti hanya dirimu sendiri yang tau, warna-warni kesukaanmu, dan seperti apa gaya interior yang akan kamu buat, dengan itu barulah kamu bisa memulai membangun rumah minimalismu.

Baca: UR EXPO 2017, Kadis Pariwisata Riau: Ini Adalah Pergerakan Positif

BACA JUGA:  Ini Tips Membeli Rumah Baru untuk Pasangan Muda

Pilihlah Satu Warna Dasar Yang Netral

Untuk desain rumah minimalis kamu harus memperhatikan dan memilih satu warna dasar yang netral agar tidak berlebihan. Satu warna dasar yang netral ini bisa membuat rumah minimalis kamu terlihat lebih besar dan bergaya.

Bermainlah Dengan Tekstur

Dalam mendesain rumah minimalis kita perlu bermain dengan tekstur. Jangan sampai rumah kita terasa datar aja dengan menggunakan bahan yang sama.

Pilihlah Perabotan Yang Berkualitas

Dengan rumah desain minimalis kamu harus bisa memilih perabotan yang benar-benar dibutuhkan dan berkualitas yang bagus karena ruangannya yang terbatas.

Bermain Pola

Dalam desain rumah minimalis prinsip utamanya adalah terletak pada kesederhanaan. Namun tidak berarti kamu tidak bisa mengaplikasikan pola ke dalamnya baik pada elemen dekorasi maupun furniturenya.

Nah jika kamu ingin memiliki rumah minimalis yang selalu terlihat update kamu bisa mencoba beberapa tips diatas untuk mendesain rumah minimalis. (mg4)