Tren Gaya Rambut Musim Panas di Dominasi Gradasi Warna

Jumat, 18 April 2014 10:29

BERTUAHPOS.COM, – L’Oreal Professional di Jakarta baru-baru ini meluncurkan empat trend rambut terbaru untuk musim panas 2014 dengan berbagai pilihan warna. Warna yang ditonjolkan adalah yang sedang tren sekarang ini, baik di panggung busana maupun inspirasi dari street style.

1. Trend yang pertama adalah Pink splashlight. Gaya ini pernah dipakai seleb macam Rita Ora, Dakota Fanning dan bahkan aktris senior Hellen Mirren. Untuk kreasi hairdresser kenamaan Lie Kuang dari Semarang, dia mewarnai rambu model platinum blonde, lebih ke warna abu-abu, kemudian diberikan highlight warna pink pada bagian depan atau poni rambut. Baiknya Anda melakukan bleaching terlebih dahulu agar warna pink atau warna terang pilihan Anda lebih kentara.

2. Trend kedua adalah Mocha Blonde. agar sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia, maka dimodifikasi menjadi Mocha Brown. Dengan teknik gradasi, splashlight, bagian tengah saja yang dibuat lebih terang, antara warna cokelat dengan pantulan mocha, mahogany dan gold. Paduan ini menciptakan gaya rambut yang glamour.

3. Trend ketiga adalah Red Ombre. Ini adalah gaya dimana aplikasi warna merah menjadi andalan, dan biasanya diaplikasikan dibagian bawah rambut. Hairdresser Andy Lie menggunakan produk base color Majirel 4.20 dan majicontrast red magenta. Gaya ini cocok bagi Anda yang muda maupun ibu muda yang gemar tampil beda dan berani dengan warna merah.

Baca: Satu Kaki Sudah di 8 Besar, Pochettino Minta Pemain Spurs Rileks di Signal Iduna Park

4. Trend ke-empat adalah Bronde. Brunette adalah salah satu warna pilihan untuk pewarnaan rambut karena kesannya kalem. Namun kali ini diberikan sentuhan warna blonde yang agak terang. konsep dasarnya berwarna mahogany, ada semburat keunguan dan kemudian bagian bawah dibuat terang.

Jika Anda memperhatikan, hampir kesemua kreasi memakai teknik gradasi warna. Tekni gradasi warna terbaru adalah splashlight, dimana bagian tengah rambut yang dibuat lebih terang. Mau mencobanya?.(bbs/smr)