The Rock Ditantang Bertarung Setelah Kritik Donald Trump, Siapa Dia?

Selasa, 09 Juni 2020 09:41
The Rock Ditantang Bertarung Setelah Kritik Donald Trump, Siapa Dia?

BERTUAHPOS.COM The Rock atau pemilik nama lengkap Dweyne Johnson mendapat tantangan untuk bertarung dari seorang mangan petarung UFC Tito Ortiz. Tantangan itu datang setelah The Rock melemparkan kritikannya kepada Presiden AS Donald Trump.

Kritikan itu disampaikan The Rock kepada Donald Trump melalui sebuah video yang dirilisnya. Video itu sengaja dibuat untuk presiden kontroversial itu, mengenai tindakannya pasca tewasnya George Floyd.

Advertisement

Tito tidak suka dengan komentar The Rock meski mengidolakannya. Mantan juara leight heavyweight UFC itu kemudian mengajaknya bertarung dalam sebuah video yang diunggah ke akun Twitter.

“Kalian tahu saya penggemar berat The Rock. Beberapa hari yang lalu dia berkata di mana Presiden. Dwayne, apa yang Anda lakukan untuk Kota Anda? Saya berada sembilan jam untuk mempertahankan kota saya,” kata Ortiz dikutip BJPENN.

Baca: Tips Mendapatkan Pekerjaan Impian

“Saya mengajak Anda bertarung. Termasuk kalian para selebritas yang hanya berbicara di media sosial. Anda membiarkan kota Anda hancur karena demonstrasi? Memalukan. Kami melihat Anda bagian dari agenda. Dan agendanya bukan mengurus negara ini,” ujarnya.

Siapa Tito Ortiz?

Ortiz merupakan petarung MMA yang disegani pada masanya. Atlet yang dijuluki The Huntington Beach Bad Boy itu punya rekor 21 kemenangan dari 34 pertarungan sepanjang karier. Sebelum menantang The Rock, Ortiz juga sudah melemparkan tawaran bertarung kepada petinju legendaris Mike Tyson yang berencana untuk kembali dari masa pensiun demi melakoni duel amal.

(bpc3)