Ratusan Kucing Berlenggok di Catwalk Pekanbaru

Sabtu, 07 Juni 2014 11:45

BERTUAHPOS.COM,PEKANBARU – Sebanyak 107 peserta dipastikan turut meramaikan kontes kucing berskala nasional di Mall The Central (Pasar Kodim) Pekanbaru pada hari ini, Sabtu (7/6/2014) dan Minggu (8/6/2014) besok.


Tety Purnama Dewi, Ketua Panitia National Cat’s Show Pekanbaru menjelaskan, jumlah peserta ini sudah melampaui target yang ditetapkan panitia.


“Peserta di luar target kita, yakni hanya 60 peserta. Mereka berasal dari beberapa provinsi seperti Palembang, Jambi, Medan dan Pekanbaru,” terangnya.


Ajang tingkat nasional ini diselenggarakan oleh asosisi pecinta kucing Indonesian Cat Association (ICA) Pekanbaru dengan tujuan untuk mensosialisasikan keberadaan kucing ras yang ada di Indonesia. Selain itu juga bertujuan agar dapat saling bertukar informasi tentang kucing dan dapat meningkatkan animo masyarakat terhadap kucing.

Baca: Agar Pakaian di Lemari Selalu Tampak Rapi, Ini Rahasianya


“Untuk perlombaan, ada tiga ketegori yakni dosmetik (kucing lokal), House pets yang tidak pedigree (tidak sertifikat) dan kelas pedigre (sertifikat),” pungkasnya Sedangkan tim juri didatangkan dari Jakarta yang sudah berstatus Internasional. Yakni Rusi Idrus dan Heri Marwanto.(yogi)

Berita Terkini

Kamis, 09 April 2020 17:00

Polres Pekanbaru Belum Tetapkan 2 ASN Penerima Dana Calo Sebagai Tersangka

BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – Meski Jaksa menyebutkan terdakwa Wandri, biro jasa, bersama-sama dengan dua ASN Kantor Imigrasi Pekanbaru, Krisna Olivia dan Salman Alfarisi (berkas penuntutan terpisah)…

Kamis, 09 April 2020 13:31

Gubri Masih Kaji Kemampuan Daerah Untuk PSBB

REGIONAL

Kamis, 09 April 2020 10:24

Abu Bakar Ba’asyir Ajukan Asimilasi ke Jokowi

NASIONAL