MPI Wajibkan Anggota Mendonorkan Darah

Sabtu, 07 Juni 2014 12:15

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Untuk pertama kalinya, Dewan Pimpinan Kota Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Pekanbaru menggelar aksi donor darah pada Sabtu (7/6/2014). Ketua DPK MPI Pekanbaru Indra Boxer mengungkapkan, aksi sosial ini menargetkan 100 peserta donor darah.


“Target kegiatan ini 100 peserta donor dan diwajibkan untuk anggota MPI Pekanbaru. Baik dari DPK se-Riau dan DPP MPI Riau. Bakti sosial hari ini kami bekerjasama dgn Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru,” jelasnya.


Dengan kegiatan ini diharapkan nantinya masyarakat lebih peduli dengan kesehatan, terutama di kalangan anak muda. Apalagi gaya hidup masa kini semakin jauh dari hidup sehat. Seperti keberadaan diskotik, pub, ktv dan lain sebagainya. Melalui kegiatan ini juga diharapkan anak muda (remaja) bisa menjauhi kegiatan yang negatif.


Aksi sosial ini juga dihadiri Kapolsek Sukajadi, Kompol Zurinis SH. Ia menyambut baik kegiatan ini dan menghimbau agar kegiatan serupa bisa terus ditingkatkan.

Baca: Bupati Hadiri Silaturahmi IPRY Komisariat Indragiri Hilir


“Selaku Kapolsek Sukajadi saya meminta, agar apa yang dilaksanakan pada hari ini dapat ditingkatkan kedepannya,” katanya. (iqbal)