Permen Mint Bisa Bikin Langsing, Lho! Coba Deh!

Sabtu, 12 April 2014 07:12

BERTUAHPOS.COM – Tahukah Anda apa kunci sebenarnya agar bisa mendapat tubuh yang langsing dan tetap ramping? Kontrol porsi makan Anda! Fitsugar.com memaparkan sejumlah trik mudah untuk Anda yang ingin bisa tampil langsing tanpa harus tersiksa dengan diet yang ketat.

1. Makan Permen Mint

Makanan atau minuman apapun yang mengandung mint, seperti permen dan teh bisa menekan nafsu makan Anda. Pada dasarnya peppermintbisa membantu Anda mengontrol nafsu makan Anda. Biasanya setelah makan satu butir permen mint, Anda tidak akan lagi merasa ingin ngemil atau makan makanan berat lainnya. Dengan begitu, Anda tetap bisa mengontrol berat badan Anda tanpa makan makanan yang berlebihan.

2. Makan Sesendok Makanan yang Mengandung Gula

Baca: Kemeriahan HUT RI di Bertuahpos

Sesendok makanan manis akan membuat Anda cepat merasa kenyang. Agar lebih sehat, pilih makanan manis yang sehat seperti sesendok buah beri, sepotong semangka, atau sesendok biji buah delima. Makan sesendok makanan yang manis bisa membuat tubuh Anda mengirimkan sinyal saatnya untuk berhenti makan.

3. Buat Rencana Kegiatan Setelah Makan

Terkadang kita tidak bisa berhenti makan ketika sudah tidak ada hal lain yang perlu dilakukan. Jadi, Anda bisa siasati dengan misalnya berencana untuk menelepon seorang klien penting usai makan. Dengan begitu, Anda akan merasa memiliki keharusan yang sangat untuk tidak berlama-lama makan.

Satu cara lagi yang bisa membuat Anda tetap mengontrol berat badan Anda adalah dengan menjauhkan diri Anda dari tempat-tempat yang banyak mengandung makanan. Misalkan saja, sepulang kantor, usahakan untuk melewati jalan yang tidak terlalu dipadati banyak penjual makanan atau jajanan.

Oke, ladies, siap untuk tampil langsing dan ramping?(vemale.com)