Percaya Nggak, Cowok Kalau Rutin Makan Pisang Bisa Tingkatkan Libido

Sabtu, 01 Mei 2021 19:30
Percaya Nggak, Cowok Kalau Rutin Makan Pisang Bisa Tingkatkan Libido

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Bagi para pria jangan disepelekan buah pisang. Mengkonsumsi pisang secara rutin bisa meningkatkan libido.

Pisang merupakan salah satu buah yang sering dikonsumsi masyarakat, khususnya sebagai makanan pencuci mulut. Namun, tidak banyak yang mengetahui kalau pisang ternyata sangat kaya akan manfaatnya.

Advertisement

Padahal, khasiatnya sangat dahsyat untuk kesehatan dan kesempurnaan dalam menjalin hubungan ranjang, khususnya bagi pria. Diantaranya:

Meningkatkan Libido Pria

Baca: Gubernur NTB Klaim Susu Kuda Liar Penangkal Corona

Gairah (libido) seorang pria dapat ditingkatkan dengan menggunakan manfaat makan pisang setiap hari. Anda diharapkan mampu menyediakan konsumsi pisang untuk pria. Pria pun akan memiliki gairah yang lebih tinggi dan kualitas hubungan ranjang dengan pasangan pun dapat terjaga dengan baik.

Meningkatkan Kualitas Cairan Pria

Kualitas cairan pria yang baik dapat ditunjukkan dari kekentalannya. Cairan yang kualitasnya tidak unggul biasanya akan menyebabkan pembuahan sulit terjadi. Kualitas cairan ini ternyata dapat ditingkatkan dengan konsumsi pisang secara rutin. Oleh sebab itu, konsumsilah pisang dengan rutin demi cairan yang lebih berkualitas dalam pembuahan.

Meningkatkan Jumlah Hormon Testosteron

Hormon testosteron diketahui sangat penting untuk mendukung kualitas hubungan ranjang seseorang. Anda dapat meningkatkan jumlah hormon testosteron pada pria dengan mengonsumsi pisang. Konsumsi pisang ini pun diketahui mampu meningkatkan vitalitas pria dengan baik dan bermanfaat.

Mencegah Disfungsi pada Pria

Disfungsi pada pria merupakan keadaan yang semaksimal mungkin harus dihindari. Terjadinya keadaan disfungsi pria ini akan menyebabkan hubungan ranjang tidak berjalan sesuai dengan harapan.Oleh sebab itu, keadaan ini harus dicegah dengan manfaat pisang kepok rebus.

Asupan Energi untuk Tubuh Beraktivitas

Pisang memiliki kandungan karbohidrat. Karbohidrat dalam buah pisang ini diketahui dapat menjadi pengganti manfaat makan pisang sebelum tidur memberikan energi untuk tubuh. Anda dapat merasakan manfaat makan pisang yang satu ini dengan mengkonsumsinya 2 buah per hari. Tubuh pun kini memiliki energi yang tercukup.

Asupan Antioksidan yang Tinggi

Pisang juga diketahui memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan ini sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Sehingga manfaat makan pisang setiap hari dapat dirasakan dengan bertambahnya asupan dalam manfaat buah pisang merah adanya antioksidan dalam tubuh. Tubuh pun dapat lebih mudah menangkal radikal bebas dan mencegah berbagai penyebaran penyakit.

Selain itu, tentunya masih banyak lagi khasiat kesehatan yang bisa didapatkan dari buah pisang. (bpc2)

Berita Terkini

Kamis, 13 Mei 2021 10:34

Supaya Browsing Tak Lemot, Lakukan Cara Ini

Internet, Teknologi

Kamis, 13 Mei 2021 10:15

Luar Biasa, Begini Potensi Ekonomi Syariah di Riau Menurut MES

Ekonomi Syariah

Kamis, 13 Mei 2021 08:55

Ini Alasan Pemerintah Naikkan PPN Tahun Depan

PPN Naik

Kamis, 13 Mei 2021 07:30

Cara Rasulullah SAW Berhari Raya di Idul Fitri

Islam, Idul Fitri, Hari Raya

Kamis, 13 Mei 2021 07:01

Erdogan Minta Dunia Beri Pelajaran Pada Israel

Erdogan

Kamis, 13 Mei 2021 06:14

Menjemput Hidayah Allah

Hidayah

Kamis, 13 Mei 2021 05:00

Catatan Sejarah 13 Mei: Kerusuhan 1998

’98

Rabu, 12 Mei 2021 19:49

Israel Bersumpah akan Serang Total Gaza

Palestina