Manfaat Facial Coklat Bagi Kulit Wajah

Sabtu, 19 April 2014 07:35

BERTUAHPOS.COM – Perawatan wajah atau facial mungkin sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi wanita agar tampak selalu cantik dan segar. Banyak sekali varian yang ditawarkan bagi Anda. Salah satunya adalah facial dengan bahan dasar coklat. Apa saja manfaat coklat untuk kesegaran wajah Anda? Simak ulasannya dari howstuffworks.com berikut ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, para ilmuwan telah mulai mengumumkan manfaat penting mengonsumsi coklat bagi kesehatan. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa antioksidan dalam coklat dan epikatekin dapat meningkatkan kesehatan jantung dengan menurunkan tekanan darah tinggi. Ide di balik facial coklat ini adalah bahwa epikatekin yang terkandung juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti keriput dan kerusakan akibat sinar matahari.

Coklat juga mengandung banyak vitamin dan mineral seperti zat besi, kalium dan magnesium. Coklat adalah pelembab yang baik, dan bau cokelat bisa meningkatkan kadar serotonin di otak, membuat Anda merasa lebih bahagia sama seperti dengan makan coklat untuk manfaat kesehatan.

Saat ini coklat sudah menjadi idola di dunia perawatan. Tidak hanya perawatan wajah saja. Banyak salon yang sudah menyediakan perawatan rambut dan juga badan dengan menggunakan coklat ini. Wah, siap mencoba Ladies? Tapi jangan dimakan ya…(vemale)

Baca: Pellegrini Siap Bantu City Jegal Liverpool