Lipstik Purbasari Tidak Jelas Keberadaannya di Pekanbaru

Selasa, 16 Februari 2016 15:33

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Masih hangat terdengar dengan produk kecantikan yang satu ini. Yaitu alat make up lipstik dari merek nasional Purbasari. Ternyata masih banyak saja yang mencari dan menantikan lipstik tersebut hadir di Pekanbaru.

Karena untuk saat ini, lipstik tersebut bisa didapatkan hanya melalui online shop di media sosial saja.

Tidak sedikit orang yang berminat membeli produk melalui online shop. Lebih baik menunggu keberadaannya yang jelas dan pasti. Karena untuk tingkat kepuasan membeli suatu produk tersebut jika dilihat dan dibeli dengan transaksi secara langsung.

Seperti yang dirasakan oleh Keize, yang sudah lama menanti akan datangnya produk dalam negeri, Purbasari ini. Dirinya mengetahui bahwa adanya lipstik tersebut di online shop dari media sosial, namun sama sekali tidak tertarik dan berminat untuk membelinya di online shop tersebut.

Baca: Di Inhil Riau Banyak Jambu Air, Ini 4 Manfaatnya untuk Kesehatan, Bisa Atasi Diare

“Tidak mau beli produk di online shop, karena tidak puas, nanti ada saja yang tidak sesuai dengan yang dilihat di foto. Karena kebanyakan seperti itu, barang yang dijual di online shop tidak sesuai dengan asilnya, daripada kecewa mending nunggu yang ada di Pekanbaru saja,” ungaknya kepada kru Bertuahpos.com, Selasa (16/2/2016).

Seperti pada berita sebelumnya, bahwa alat make up lipstrik Purbasari tersebut sudah ada di Pekanbaru, yaitu di salah satu toko kosmetik Mahratu yang berada di jalan Durian Pekanbaru.

Namun, tinjauan Bertuahpos ke tempat tersebut, dinyatakan masih kosong dan belum masuk untuk saat ini. Menurut karyawan Mahratu, tidak jelas bagaimana kenapa bisa sampai selama ini datang produknya.

“Yang pasti kita sudah memesan lagi, karena pertama kali kita memesan cepat sekali terjualnya, ini yang kedua kali kita pesan karena melihat peminatnya begitu banyak. Entah karena produknya masih kosong dari agennya entah pengirimannya yang meleset,” ungkap karyawan Mahratu.

Seperti diketahui, kenapa lipstik Purbasari ini diburu oleh pecinta make up, karena dengan produk Indonesia tidak kalah akan kualitasnya dengan produk luar negeri yang terkenal dengan harga yang relatif mahal.

Untuk produk satu ini, kualitas yang hampir sama dengan produk luar negeri, namun mempunyai harga yang relatif jauh lebih murah. Dengan demikian, bagi anda pemburu lipstik Purbasari, diharapkan agar bersabar untuk menantikan produk ini. (Dilla)