Kwarda Riau Bagikan Paket Sembako dan Alat Semprot Disinfektan ke Pramuka Kwarcab Inhu

Sabtu, 20 Juni 2020 10:40
Kwarda Riau Bagikan Paket Sembako dan Alat Semprot Disinfektan ke Pramuka Kwarcab Inhu

BERTUAHPOS.COM, PEMATANG REBA — Kwarda Riau bagikan paket kebutuhan harian kepada anggota Gerakan Pramuka di wilayah Kwarcab Indragiri Hulu.

Pembagian paket kebutuhan harian dihadiri oleh Asisten III Setda Kabupaten Indragiri Hulu Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih mewakili Bupati Indragiri Hulu selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka. Hadir juga saat pembagian Pengurus Kwarcab dan anggota Gerakan Pramuka Indragiri Hulu.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kwarda Gerakan Pramuka Riau kepada anggota Gerakan Pramuka yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Indragiri Hulu, karena dampak Covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat dari berbagai sektor seperti ekonomi, pendidikan, sosial, dan lainnya. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu,” ungkap Erlina.

Sementara Ketua Kwarda Riau HM Azaly Djohan dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan kerjasama Kwarda Riau dengan beberapa perusahaan dan bank daerah di Provinsi Riau melalui program CSR diantaranya PT. Bumi Siak Pusako, PT. Bank Riau Kepri. Dia juga mengingatkan kepada anggota Gerakan Pramuka yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi COVID-19.

Baca: Jelang Pilbub Inhu 2020, Wanita Ini Sudah Daftar 3 Parpol, Siapa Dia ?

Selain penyerahan paket kebutuhan harian, juga diserahkan alat penyemprot disinfektan oleh Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Riau yang diserahkan oleh Ketua Harian Mabida Gerakan Pramuka Riau, H Masrul Kasmy kepada Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu.

Ikut dalam penyerahan dari Mabida Riau, Kak Indrawansyah selaku Sekretaris Mabida Gerakan Pramuka Riau, Kak Prof. Suwardi, Kak Almunir Syafi’i selaku Anggota Mabida Harian Gerakan Pramuka Riau, Kak Amrin Am selaku Bendahara Mabida Riau. Sedangkan dari Kwarda Riau hadir dan turut membagikan paket kebutuhan harian, Kak Indra Irianto selaku Sekretaris Kwarda Riau, Kak Jasri Akamuddin dan Kak Joko Pujiono selaku Wakil Ketua Kwarda Riau. (rilis)

Berita Terkini

Selasa, 19 Oktober 2021 10:36

Beredar Kabar Bupati Kuansing Di-OTT KPK

Kuansing

Selasa, 19 Oktober 2021 07:59

Benarkah Ibu dan Ayah Rasulullah SAW Kafir?

Ibu dan ayah rasul

Selasa, 19 Oktober 2021 07:40

Rasulullah SAW Berasal dari Keturunan yang Baik

Rasulullah SAW

Selasa, 19 Oktober 2021 03:10

Harga Kopra di Inhil Turun Tipis

Kopra, Perkebunan

Selasa, 19 Oktober 2021 02:14

Anies Maju di Pilpres 2024, PKS Siap Beri Dukungan

Anies Baswedan, Pilpres 2024