Sinopsis Film Deranged, Cacing yang Bikin Gempar Korea Selatan

Kamis, 16 Juli 2020 13:23
Sinopsis Film Deranged, Cacing yang Bikin Gempar Korea Selatan
Sinopsis Film Deranged

BERTUAHPOSM.COM, PEKANBARU — Korea Selatan dibuat gempar dengan hadirnya wabah misterius. Wabah ini kemudian menelan korban hingga ratusan jiwa. Berikut ini Sinopsis Film Deranged yang akan tayang di Trans TV pada malam ini, Kamis, 16 Juli 2020, pukul 21.30.

Diceritakan dalam film ini, bahwa wabah tersebut diketahui setelah ditemukannya mayat-mayat yang mengambang di Sungai Han. Tak berselang lama, fakta di balik peristiwa mengerikan ini pun terungkap. Yeongasi atau parasit sejenis cacing rambut kuda diduga menjadi penyebab kematian orang-orang tersebut.

Advertisement

Parasit yang telah bermutasi ini merusak kerja otak manusia. Sehingga mereka akan dibuat mengalami penambahan nafsu makan serta rasa haus lebih tinggi. Lalu parasit itu berkembang biak.

Para korban yang mulai terganggu jiwanya akan melompat ke sungai demi melenyapkan cacing-cacing dari tubuh mereka. Jae Hyuk (Kim Myung Min) harus berhadapan dengan wabah mengerikan ini setelah istri dan kedua anaknya menunjukkan gejala serupa dengan para korban tewas.

Baca: Ini Dia Eyeliner dan Maskara Waterproof yang Berkualitas

Sang Kakak, detektif Jae Pil (Kim Dong Wan), berusaha membantu Jae Hyuk dengan bergabung dalam tim investigasi di kepolisian. Dari sini, fakta mengejutkan pun mulai bermunculan. Salah satunya kesaksian seorang warga mengenai aktivitas mencurigakan di sekitar Sungai Han beberapa pekan sebelum wabah merebak. Lalu, apa yang terjadi setelah itu?

(bpc2)

 

Berita Terkini

Sabtu, 31 Oktober 2020 08:01

Kisah Kedermawanan Ustman bin Affan

ISLAMPEDIA

Jumat, 30 Oktober 2020 18:29

Tol Pekanbaru-Dumai Masih Dibuka Gratis Hingga 10 November

#tolpekanbarudumai #tariftol

Jumat, 30 Oktober 2020 17:32

70 Warga Pekanbaru Terkonfirmasi Positif Covid-19 Hari Ini

#corona #covid-19 #pekanbaru

Jumat, 30 Oktober 2020 17:16

Al-Azhar, Universitas Tertua di Dunia

#EDUKASI

Jumat, 30 Oktober 2020 15:28

Mahathir Mohammad Sebut Emmanuel Macron Primitif

#mahathirmohamad #prancis

Jumat, 30 Oktober 2020 14:35

Wasiat Rasulullah: Jangan Marah

#ISLAMPEDIA