Inilah Cerita Film Godzilla, Bioskop Spesial Trans TV Malam ini

Minggu, 07 Juni 2020 16:00
Inilah Cerita Film Godzilla, Bioskop Spesial Trans TV Malam ini

GODZILLA, BERTUAHPOS.COM – Tahukah Anda, cerita film Godzilla ini berkisah tentang sebuah kapal nelayan Jepang yang sedang berlayar dan secara tiba-tiba diserang makhluk raksasa yang mengerikan., Godzilla. Ketika musiba itu tibah dimana dari banyaknya kru kapal, hanya kapten kapal yang berhasil selamat dari insiden mengerikan itu.

Film Godizlla ini dianggap sukses dan telah mendapatkan keuntungan kurang lebih 379 juta dollar AS sejak tayang kali pertama 20 Mei 1998. Hebatnya lagi, film ini hanya memiliki anggaran 130 juta dollar AS hingga 150 juta dollar AS. Film Godzilla yang rilis tahun 2014, tayang di Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Minggu (7/6), pukul 19.00 WIB.

Film besutan Gareth Edwards ini tentu berbeda dengan Godzilla 1998. Di film ini, sosok Godzilla mengadaptasi bentuk aslinya yang kerap diperlihatkan film-film rumah produksi Jepang bernama Toho. Untuk para pemainnya, Godzilla dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Sally Hawkins, David Strathairn, dan Bryan Cranston.

Setelah kejadian itu, pihak militer mulai menyelidiki dengan meneliti jejak telapak kaki yang besar. Baca juga: Amuk Monster Berkepala Tiga King Ghidorah dalam Trailer Godzilla: King of the Monsters Dr. Nick, orang yang memimpin penyelidikan itu menyimpulkan bahwa terdapat kadal raksasa yang merusak kapal nelayan Jepang. Sementara itu, kadal raksasa mendapat radiasi nuklir yang sebelumnya diuji coba di lautan pasifik.

Baca: “Aku yang Kau Sakiti” Versi Korea, Rossa Beberkan Proses Pembuatannya

Dampak dari radiasi membuat tubuh kadal berkembang lebih cepat dan besar. Tidak hanya itu, ancaman yang sesungguhnya adalah saat diketahui bahwa Godzilla sedang menuju ke New York. Bila Godzilla tersebut tidak segera diantisipasi, tentu akan membawa bencaara.

Kisah film ini juga menjadi semakin menarik, ketika diketahui ternyata Godzilla memiliki banyak anak atau telah melahirkan ratusan anak – anak Godzilla.

Lantas bagaimana akhir dari kisahnya? Saksikan filmnya malam ini di Bioskop Spesial Trans TV.