Cooming Soon, Samsung Galaxy S7 Mendarat di Pekanbaru

Senin, 22 Februari 2016 17:39

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Tidak lama lagi kehadiran Samsung Galaxy S7 akan hadir di tengah-tengah maraknya handphone dan smartphone baru lainnya beredar. Kehadiran baru pastinya memberikan inovasi dan mempunyai kecanggihan dan keunggulan yang lebih dahsyat dari sebelumnya.

Pantauan bertuahpos.com ke salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Pekanbaru, menelusuri beberapa toko yang menjual berbagai macam merek dan tipe handphone. Hampir keseluruhan mengakui belum tersedia di toko mereka.

Seperti yang dikatakan Aci selaku karyawan salah satu toko Handphone di Mal Pekanbaru. Mengatakan belum adanya samsung galaxy S7 tersebut. Sudah terdengar, namun lagi menunggu peluncurannya di Pekanbaru.

“Belum ada disini, memang belum rilis dia. Paling beberapa minggu lagi,”ungkapnya kepada kru Bertuahpos.com, Senin (22/2/2016).

Baca: Pengunjungnya Parkir di Bahu Jalan, Manajemen Living World Bungkam

Hal senada juga diungkap ditoko yang berbeda dan masih di pusat perbelanjaan Mal Pekanbaru. “Tidak ada, belum tau juga kapan munculnya,” ungkapnya.

Toko handphone lainnya yang juga menunggu mengaku jika kabar peluncuran Smartphone itu akan keluar, seluruh pemilik toko handphone atau smartphone pasti akan diundangan untuk mengadakan launching dan training atau pengenalannya.

“Untuk saat ini belum, mungkin sebentar lagi. Nanti pasti ada kabar dan diundang dalam launching sama training nya. Jadi semua pemilik toko handphone akan diundang untuk memperkenalkan handphone terbaru itu,” ujarnya.

Diketahui, samsung galaxy S7 ini mempunyai tampilan yang lebih ramping dengan balutan bahan metal. Memiliki dimensi 150,9 x 72,6 x 7,7 mm bobot 157 gram. bentuk body yang dimilki S7 bisa dikatakan lebih melengkung dibandingkan generasi sebelumnya. Dan dilihat tampak depan, smartphone ini memberikan efek 2.5D di keempat sisinya.

Penasaran dan tidak sabar menantikan peluncuran Samsung Galaxy S7 ini, pastinya dengan begitu banyak memiliki keunggulan dan kecanggihan yang begitu fantastis. Nantikan beberapa saat lagi.

Penulis: Dilla