Ciri-Ciri Orang Yang Hidup Penuh Dengan Passion

Sabtu, 07 Juni 2014 14:32

BERTUAHPOS.COM – Passionate life tersedia untuk siapa saja, namun tidak semua orang bisa atau mau melakukannya. Setiap orang pasti mendapat panggilan itu, demikian juga dengan Anda. Namun terkadang ada yang tidak menyadarinya. Jika Anda ingin menemukan apa passion Anda, cobalah untuk mencari sesuatu yang membuat Anda senang, baik dalam pekerjaan maupun hidup Anda seutuhnya. Dan berikut ini adalah ciri-ciri orang yang menjalankan passion dalam hidupnya, seperti dilansir dari pickthebrain.com.

Serius

Orang ini tidak berpikir bahwa passion tiba-tiba jatuh dari langit atau mendarat tepat di pintu depan rumahnya. Ini harus dicari dan ditemukan dari waktu ke waktu. Proses menemukan passion harus dijalani dengan berbagai usaha. Setiap orang harus berkomitmen pada apa yang ingin ditemukannya, menggunakan waktu sebaik-baiknya, dan melakukannya setiap hari.

Memahami dengan baik diri sendiri

Baca: Piala Asia 2019: Kalahkan Korsel, Qatar ke Semifinal

Menemukan passion melibatkan penemuan diri. Orang yang serius ingin menemukan passionnya, perlu memahami dan belajar sebanyak mungkin tentang dirinya, untuk mengungkap apa yang paling diinginkannya. Dengan cara inilah seseorang akan memahami kepribadian, kecerdasan, kreativitas, kemampuan, serta impian yang paling diinginkan.

Memiliki keyakinan yang kuat

Orang yang hidupnya penuh dengan passion, memiliki gambaran umum tentang bagaimana hidup yang mereka inginkan. Meskipun awalnya tidak terlalu nampak jelas, namun mereka memiliki visi yang kuat untuk selalu mencari dan melakukan perbaikan diri sampai menemukan apa yang menjadi visi hidupnya. Kemudian mereka menggunakan visi tersebut untuk memotivasi dan menjadi inspirasi perjalanan hidup mereka.

Mampu menghadapi rasa takut

Memiliki passion berarti bergelut dengan rasa takut. Ketakutan dan keraguan menjadi proses alami dari perubahan. Bagi mereka, ketakutan adalah ilusi tentang masa depan yang akan membuat mereka gagal. Ketika tidak mampu mengatasi rasa takut, berarti perubahan itu gagal, namun orang yang memiliki passion merasakan bahwa perubahan sama sekali tidak menakutkan. Mereka melihat semuanya sebagai kesempatan baru.(Vemale)