Cat Kuku Motif Imlek Tren Baru Februari

Senin, 22 Februari 2016 16:05

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bagi sebagian wanita mempercantik kuku dengan model kuku terbaru memang kerap dicari. Selain memberikan kesan estetika pada kuku, beberapa wanita sengaja mengecat kuku agar terlihat fashionable.

Di tahun 2016 bulan Februari, tren kuku atau nail art (seni kutek) tampaknya masih bertahan pada nuansa Imlek. Menurut informasi yang bertuahpos.com himpun dari salon khusus perawatan kuku “KUKUKU”.

Saat ini, nail art yang paling banyak dicari para wanita adalah kuku bernuansa imlek. Gambar gambar yang dihadirkan misalnya motif bunga sakura, motif lampion, motif koko dan cece boneka tionghoa, atau motif shio monyet api.

Nailist KUKUKU, Reni, mengatakan para wanita Pekanbaru saat ini masih sering memilih tema imlek untuk kukunya.

Baca: Hindari Kebiasaan Meniup Makanan

“Masih nuansa imlek, customer lebih memilih cat kuku berwarna merah, gliter gold,” sebut Reni (22/2/2016).

Tidak hanya itu saja, saat ini para customer lebih kreatif memilih berbagai model yang dapat mereka cari sendiri di beberapa akun sosial media, sehingga para Nailist biasanya tidak perlu repot lagi memberi saran kepada customer untuk mempercantik kuku.

“Sekarang lebih mudah, customer yang datang kesini biasanya sudah punya modelnya sendiri dan kita hanya tinggal membuatkan saja,” Tambah Reni.

Proses pengerjaan Nail Art biasanya tergantung dari tingkat kesulitan ukiran, sehingga paling lama proses pengerjaan nail art dari pembersihan hingga selesai dan kering, memakan waktu satu hingga dua jam. Harga yang ditawarkan juga tergantung dari tingkat kesulitan nail dan kualitas cat kuku sendiri.

“Harganya relatif, bisa mahal karena tingkat kesulitan art nya, sekitar ratusan ribu lah,” tambah Kasir KUKUKU Dewi.

Waktu ketahanan biasanya tergantung dari aktifitas si pemakai pewarna kuku, jika terlalu sering terkena air ketahanan cat kuku biasanya paling lama hanya satu setengah hingga dua bulan. Sementara untuk cat kuku paling lama hanya bertahan sekitar tiga bulan saja.

Sementara itu untuk dominasi pewarna kuku, para wanita di Pekanbaru cenderung memilih cat kuku berwarna terang seperti biru muda, merah hati, merah darah, dan pink cerah.

Tertarik mempercantik kuku anda di tahun moyet api, tren nail art imlek ini dapat jadi refrensi anda dalam memilih desain nail art untuk kuku cantik anda. Kunjungi KUKUKU di Mal Ciputra seraya Lt.2 unit 1 Pekanbaru Selamat mencoba

Penulis: Nova

Berita Terkini

Kamis, 09 April 2020 17:00

Polres Pekanbaru Belum Tetapkan 2 ASN Penerima Dana Calo Sebagai Tersangka

BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – Meski Jaksa menyebutkan terdakwa Wandri, biro jasa, bersama-sama dengan dua ASN Kantor Imigrasi Pekanbaru, Krisna Olivia dan Salman Alfarisi (berkas penuntutan terpisah)…

Kamis, 09 April 2020 13:31

Gubri Masih Kaji Kemampuan Daerah Untuk PSBB

REGIONAL

Kamis, 09 April 2020 10:24

Abu Bakar Ba’asyir Ajukan Asimilasi ke Jokowi

NASIONAL