Bupati Wardan Adakan Syukuran Setelah Ibadah Umrah

Minggu, 28 Februari 2016 12:54

BERTUAHPOS.COM (BPC), TEMBILAHAN – Setelah menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekah, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan beserta keluarga kini sudah kembali ke tanah air.

Sabtu (27/02/2016) Bupati kelapa ini pun mengelar syukuran dikediaman pribadinya di Jalan Rawabening no 39, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Asisten III Setda Inhil, Staf Ahli Bupati, Anggota Dprd Edy Harianto Sindrang dan Yusuf Said, Pejabat SKPD, Kabag, Camat, Sekda Kabupaten Bengkalis,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, serta kerabat dan tetangga.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksana ibadah umroh dengan baik dan dapat kembali ke Tanah Air dengan selamat, pada acara itu bupati Wardan langsung memandu do’a.

Baca: Jarang Diketahui, Ternyata Daun Jambu Biji Bisa Redakan Sakit Giigi

“Kami bersyukur kepada Allah SWT yang mana selama dalam perjalanan mulai keberangkatan sampai kembali berada bersama-sama keluarga dan masyarakat, kami senantiasa berada sehat dan walafiat serta dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah umroh dengan lancar,” ujar Wardan dalam sambutanya.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimasi kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakannya sehingga beribadah dengan lancar dan selamat kembali ke negeri seribu parit.

“Tak lupa juga mengucapkan rasa terimakasihnya dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah mendo’akan selama di perjalanan ibadah umroh dan hingga kembali datang ke tanah air,” ujar Bupati (advertorial)