BK Satu-satunya Lokasi Jajanan Malam Paling Ramai di Pekanbaru

Selasa, 10 Desember 2019 11:16
BK Satu-satunya Lokasi Jajanan Malam Paling Ramai di Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Di Jalan Diponegoro Ujung kini berubah menjadi pusat jajanan kuliner paling ramai di Pekanbaru. Orang biasa mengenal kawasa ini dengan sebutan tempat Jajanan BK [Bundaran Keris].

Lokasi yang dulunya hanya dijadikan pelintasan kendaraan belakangan disulap menjadi pusat kuliner di Pekanbaru. Sekitar pukul 16.00 WIB, kawasan ini biasanya sudah berdiri puluhan booth yang menyajikan beragam jajanan.

Advertisement

Sebagian besar janis makanan yang dijual di BK yakni jajanan lekinian yang dimodifikasi dari bentuk dan namanya. Seperti bakso gila, steak mozarela, nasi talua, angkringan, freshcorn dan lain sebagainya, termasuklah jenis makanan berat sekalipun tersedia di sini dengan ragam varian harga.

“Sekarang setidaknya udah ada sekitar 60 booth atau stand makanan di sini. Semuanya menjual jajanan,” kata seorang yang ditunjuk sebagai petugas keamanan di lokasi ini, saat berbincang dengan bertuahpos.com, Selasa, 10 Desember 2019.

Baca: Diskon 10 Persen di Rey’s Rooftop Hingga Akhir Juli

Dari Bundaran Keris sepanjang 500 meter dijadikan sebagai lokasi tempat booth jajanan ini berdiri. “Sekarang bahkan tempat untuk jualan sudah penuh, mas,” sebutnya.

Oleh sebab itu, BK kini menjadi pusat jajanan paling ramai di Pekanbaru. Meskipun sebelumnya ada kawasan WR, dan lingkungan An-Nur. Apalagi saat malam minggu, kawasan ini sangat padat dan omset penjualan bisa berlipat lipat.

“Saya sering kesini. Kadang sendiri saat pulang kerja. Kadang dengan keluarga atau teman-teman kantor. Ya, di sini ada banyak pilihan jajanan, jadi lebih enak aja. Buat nongkrong juga nyaman,” kata Popi, seorang pengunjung BK kepada bertuahpos.com. 

Bagi kamu pecinta kuliner, kawasan BK sangat direkomendasikan untuk menjajal berajam jenis jajanan di sini. Lokasi persinya berada di Jalan Diponegoro ujung. Akses ke lokasi selain bisa melalui Jalan Patimura Pekanbaru. (bpc3) 

Berita Terkini

Jumat, 04 Desember 2020 08:01

Saat Konflik Aceh Berakhir, Korban 15 Ribu Jiwa

#ACEH

Kamis, 03 Desember 2020 20:02

Pak Mursini, Jadilah Pemimpin Yang Jujur, Jangan Berbohong!

#sidang #korupsi #kuansing

Kamis, 03 Desember 2020 17:40

Satgas Covid-19 Akui Sistem Data Belum Optimal

#data #covid #corona

Kamis, 03 Desember 2020 17:18

Pochettino Tertarik Latih PSG?

#PSG

Kamis, 03 Desember 2020 16:44

Dituduh Langgar Sanksi PBB, Ini Bantahan China

#china #as #pbb

Kamis, 03 Desember 2020 16:23

Hampir 21 Ribu Orang di Riau Sudah Positif Corona

#corona #covid #riau