Air Soda Dan SPort Drink Tidak Ada Beda

Minggu, 15 September 2013 10:51
Air Soda Dan SPort Drink Tidak Ada Beda
BERTUAHPOS – Ladies, di Amerika banyak remaja menganggap bahwa sport drink tidak sama dengan air soda. Menurut mereka sport drink yang biasanya diminum untuk mengembalikan kebugaran para atlit ini lebih menyehatkan dari pada soda.
Â
Tapi menurut usnews.com, minuman olahraga sama saja tidak baiknya dengan air soda. Dalam sekali penyajian soda yang berberat botol 32 ons terdapat 224 kalori, sedangkan pada sport drink 12 once terdapat 162 kalori.
Â
Sejak tahun 70’an terdapat kenaikan rata-rata penderita obesitas remaja sebanyak 20% di Texas. University of Texas School of Public Health di Austin sebenarnya juga menemukan bahwa 15,283 remaja di SMP dan SMA yang sering minum sport drink akan lebih aktif secara fisik.
Â
Mereka akan mau banyak terlibat pada kegiatan-kegiatan yang bersifat fisik. Namun perbedaan ini tidak terlalu jauh dari remaja yang tidak sering minum sport drink.
Â
Ditambah lagi, remaja yang minum sport drink juga cenderung lebih suka makan makanan yang kurang sehat seperti junk food dan makanan yang digoreng. Sedangkan remaja yang sering minum susu lebih menyuki sayuran dan buah-buahan, terutama remaja putri.
Â
Hal ini bisa jadi dikarenakan karena mereka mengira bahwa minuman olahraga sudah menyehatkan mereka sehingga mengonsumsi makanan sehat tidak terlalu penting.Dari pada mengonsumsi minuman berasa-rasa, ada baiknya Anda mengonsumsi air putih saja deh!
Â
Â
(vemale.com)