5 Cara turunkan berat badan dalam semalam

Rabu, 09 April 2014 10:02

BERTUAHPOS.COM, Berat badan adalah salah satu hal yang menjadi masalah saat ini, terutama bagi mereka yang kelebihan berat badan. Semua yang berharap untuk menurunkan berat badan pasti juga menginginkan cara yang cepat untuk melakukannya. Jika saja bisa, banyak orang yang ingin berat badan mereka bisa berkurang hanya dalam semalam.

Menghilangkan berat badan dalam semalam bukanlah hal yang mustahil. Namun tentunya Anda tak bisa berharap berat badan turun dengan drastis sebanyak 10 kilogram atau lebih. Berikut adalah beberapa hal yang bisa membantu Anda menurunkan beberapa pon berat badan hanya dalam waktu satu malam, seperti dilansir oleh Boldsky (07/04).

1. Saat makan malam

Salah satu hal yang dilakukan orang ketika berdiet adalah tidak makan malam. Namun hal ini tak perlu dilakukan. Jika berniat menurunkan berat badan dalam semalam, Anda tak perlu melewatkan makan malam. Anda hanya perlu makan makan dua sampai tiga jam sebelum tidur.

Baca: Indonesia Open Memasuki Babak 8 Besar, Indonesia Hanya Sisakan 5 Wakil

2. Olahraga kardio

Olahraga kardio seperti berlari, menggunakan treadmill, dan lainnya juga bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Sekitar dua sampai tiga jam sebelum tidur, sebaiknya lakukan olahraga kardio ini.

3.Minum air

Air adalah sumber kehidupan. Tak hanya membuat tubuh semakin bugar, air juga membantu Anda menurunkan berat badan. Jangan biarkan tubuh sampai kekurangan air, terutama jika Anda tengah berusaha berdiet. Air bisa membawa manfaat bagi kesehatan tubuh.

4.Hindari Karbohidrat

Tak ada program diet yang sukses jika anda tidak memasukkan karbohidrat dalam diet.

5.Teh Hijau

Siapa yang tak kenal dengan khasiat teh hijau? Mulai dari menjaga kesehatan, kecantikan, hingga mencegah kanker. Selain itu, teh hijau juga baik untuk menurunkan berat badan. Jika ingin berat badan Anda berkurang dalam hitungan malam, konsumsi teh hijau sebelum tidur. Teh hijau akan meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan membantu membakar lebih banyak kalori di malam hari(Merdeka)

Â

Â

Â