Sambut Pemilu, Pebisnis Memberikan Promo Diskon hingga Gratis Produknya

Rabu, 09 April 2014 10:50

BERTUAHPOS.COM, JAKARTA – Dunia usaha rupanya tidak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi menyukseskan gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April 2014. Berbagai perusahaan memberikan potongan bahkan produk gratis bagi konsumennya yang telah mencoblos.

Seperti yang dilakukan Matahari Departement Store. Perusahaan ritel ini memberikan potongan 10 persen sampai 20 persen bagi konsumen yang menunjukkan jari bertintanya sebagai tanda partisipasi ikut mencoblos, selain potongan 50 persen bagi semua produknya.

Sementara itu, gerai kopi Starbucks memberikan produknya secara gratis bagi pelanggan yang telah melaksanakan haknya di pemilu.

“Cukup tunjukkan tinta di jari km sbg tanda validasi pd 9 April, jam 1-3 siang di seluruh gerai Sbux & dapatkan kopi susu ­čÖé #sbuxvote,” tulis akun Twitter Starbucks Indonesia.

Baca: Harga Cabai di Pekanbaru Masih Tinggi

Berikut beberapa entitas bisnis lain yang juga memanfaatkan momen pemilu ini.

Indomaret menawarkan gratis 1 cup Freezy 16Oz dengan menunjukkan bukti telah mencoblos (jari dengan tinta) di @IndomaretPoint.

Kemudian bagi yang mau berekreasi, bisa memanfaatkan diskon dari Taman Impian Jaya Ancol yang memberikan promo buy 1 get 1 kunjungan ke Dunia Fantasi pada 9 April ini, dengan menunjukkan jari bertintanya.

Adapun Indosat memberikan promo buy 1 get 1 produk minuman the Coffe Bean & Tea Leaf dan es krim Baskin-Robbins bagi pelanggan operator tersebut dengan menunjukkan jari yang bertinta.

Sementara itu, di Bandung, Bober Cafe juga memberikan spageti gratis bagi konsumen yang telah mencoblos.(Kompas)