16 Pejabat Eselon II Pemkab Inhil Dilantik Kembali

Sabtu, 13 Februari 2016 10:08

BERTUAHPOS.COM, TEMBILAHAN – 16 pejabat eselon II kembali dilantik ulang dengan alasan pelantikan pada Jumat (22/1) lalu belum mendapatkan persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Jumat (12/2) malam.

Pelantikan yang dilakukan oleh Sekda Inhil, Said Syarifuddin tersebut dilaksanakan di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD Inhil yang berada di Jalan SKB Tembilahan.

Sekda Inhil H Said Syarifuddin menyebutkan, pelantikan ulang ini dilakukan karena pada pelantikan sebelumnya belum mendapatkan persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Ya, ini pelantikan ulang, karena pelantikan sebelumnya belum mendapatkan persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara,” sebut Sekda.

Baca: Parkir Mobil Makin Canggih, Cukup Pakai Ponsel

Selain itu Dia juga mengatakan pelantikan ulang ini mengacu kepada ketentuan yang berlaku.

Adapun pejabat yang dilantik ulang tersebut, yakni Drs Afrizal, MP (Asisten I Setda Inhil), Drs H Rudiansyah M.Si (Asisten II Setda Inhil), Dra Djamilah (Asisten III Setda Inhil), Drs Syaifuddin, MP Kadis Pendidikan), Drs Moh Yasin Abdi (Kadis Pertambangan dan Energi), H Fauzar SE MP (Kepala BKD), DR H Dianto Mampanini, SE MT (Kadis Koperasi UMKM), Drs H Eddiwan Shasby MM (Kadis Perindustrian dan Perdagangan).

Dan Junaidi, S.Sos, M.Si (Kadis Porabudpar), Ir H T Edy Afrizal (Kadis Cipta Karya dan Perumahan Rakyat), Drs Sirajuddin (Kadis Kebersihan dan Pertamanan), Drs Mukhtar T (Kadis Kelautan dan Perikanan), Drs Darussalam, MM (Kepala Kesbangpol), R Rida Indaryanti (Kepala BP3AKB), H Fajar Husin, SE MP (Kepala BP2KP), Drs H Encik Kamal Syahindra (Kepala BP2MP).

Pejabat eselon yang malam ini baru dilantik oleh Said Syarifuddin, Pahrolrozi (Staf Ahli Bupati), Wiryadi (Kadishubkominfo), dan Drs Thantawi (Kadisbun).

Seharusnya, jumlah pejabat pejabat yang dilantik ulang 20 orang, namun karena Drs Helmi D (Kepala BLH) sedang melaksanakan umroh, maka tidak ikut dilantik pada malam ini. (Advertorial)