​Perhatikan Tanda-tanda Ini, Mungkin Saja Pasangan Kamu Sedang Selingkuh

Jumat, 25 Desember 2020 13:23
​Perhatikan Tanda-tanda Ini, Mungkin Saja Pasangan Kamu Sedang Selingkuh
Ilustrasi perselingkuhan. (Net)

BERTUAHPOS.COM — Tak ada pasangan yang ingin diduakan. Namun, faktanya dibalik janji kesetiaan selalu ada penghianatan. Anda harus mengerti tehadap sikap pasangan Anda, karena perselingkuhan bisa terjadi kapan pun dan di mana pun. Berikut ini tanda-tanda mungkin saja pasangan kamu selingkuh.

Sebuah artikel yang tayang di Very Well Mind, perselingkungan cenderung terjadi berawal dari hubungan pertemanan. Hubungan emosional yang intens semakin kuat satu sama lain sehingga muncullah benih-benih cinta.

Advertisement

Berikut ini tanda-tanda yang mungkin saja pasangan kamu tengah selingkuh.

Pasangan lebih sering di luar rumah. Alasannya beragam. Bisa saja ada banyak pekerjaan tambahan, ada banyak urusan yang harus diselesaikan. Ada banyak klien untuk diprospek.

Baca: Sistem Zonasi Diterapkan, Sekolah dengan Fasilitas Kurang Memadai akan Lebih Diperhatikan

Namun biasanya, kantor yang sering menjadi alasan. Seseorang di kantor biasanya akan menjadi tempat Curhat untuk meluapkan emosional terhadap persoalan-persoalan pribadi. Di sinilah awal mula perselingkuhan terjadi.

Waktu dengan pasangan semakin berkurang. Hal ini biasanya terjadi secara cepat, sehingga sangat terasa durasi waktu dengan pasangan semakin sedikit. Selingkuh, secara emosional akan membuat seseorang mengurangi waktu bersama pasangannya.

Sebab dirinya akan lebih mempedulikan selingkuhannya ketimbang istri/suaminya. Jika di rumah dia lebih fokus pada ponsel untuk membalas pesan-pesan dari selingkunhannya.

Ada perubahan penampilan dan sikap. Perubahan penampilan dan sikap merupakan salah satu tanda-tanda yang sering terjadi pada pasangan yang sedang selinkuh. Dia berusaha akan berpenampilan sesuai dengan karakter yang disenangi oleh selingkuhannya.

Sikapnya terhadap suami/istri juga akan berubah. Yang semula hangat, kini menjadi dingin. Orang yang selingkuh akan cenderung membandingkan selingkuhannya dengan pasangan resminya. Baik secara langsung maupun tidak.

Sering berbohong. Pasangan yang sedang menjalani hubungan dengan selingkuhannya akan cenderung berbohong kepada pasangan resminya. Sikap ini memang lumrah terjadi, agar segala perbuatannya tidak diketahui. (bpc2)

Berita Terkini

Sabtu, 16 Januari 2021 14:30

Gempa Majene: 43 Tewas Akibat Tertimpa Bangunan

#SULBAR

Sabtu, 16 Januari 2021 13:30

Hentikan Vaksinasi Jika Ada Efek Samping Serius

#EfekSamping #vaksin #sinovac #kesehatan

Sabtu, 16 Januari 2021 12:57

23 Orang di Norwegia Meninggal Dunia Setelah Disuntik Vaksin

#vaksinasi #kesehatan #internasional

Sabtu, 16 Januari 2021 11:30

Berapa Lama Vaksin Corona Berhasil Bentuk Herd Immunity?

#HerdImmunity #vaksin #kesehatan

Sabtu, 16 Januari 2021 10:44

BMKG Sebut 32 Kali Gempa Susulan di Sulawesi Barat

#gempa #bencana

Sabtu, 16 Januari 2021 10:15

Gambaran OJK Soal Kondisi Keuangan di Tahun Pandemi

#OJK #IndustriJasaKeuangan #finance

Sabtu, 16 Januari 2021 09:50

Mengintip Barang Impor Bekas di Pasar Jodoh, Batam

#BATAM