Citra Media Bertuah Coaching RSIA Zainab

Kamis, 17 April 2014 18:56

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sebagai perusahaan pengelola in house training dan manajemen training profesional, PT Citra Media Bertuah hari ini (17/4/2014) menyelenggarakan coaching di Rumah Sakit Ibu dan Anak Zainab Pekanbaru.

“Dalam coaching dan mastermind ini, fungsi dan pengembangan peranan karyawan menjadi aspek yang utama untuk dioptimalkan dibandingkan training. Konsep coaching dan mastermind, memungkinkan individu untuk dinilai langsung di lapangan. Sehingga ketika ditemukan penyimpangan, langsung dapat diperbaiki. Sedikit berbeda dengan fungsi pelatihan, yang mana individu diminta untuk mempraktekan secara langsung dan proses perbaikan juga dijalankan secara langsung.Dan ini sangat penting untuk RSIA Zainab ke depannya”, ujar Muhammad Junaidi, selaku Coach (pembicara) di sela-sela acara.

Bagi perusahaan atau instansi yang menginginkan peningkatan kinerja dan profesionalisme, karyawan selaku aset terpenting dalam perusahaan tersebut, perlu dilakukan coaching secara intensif. Inilah yang menjadi dasar Rumah Sakit Ibu dan Anak Zainab mengadakan coaching dan mastermind bagi karyawan yang ada di dalamnya. Sehingga kompetensi karyawan semakin meningkat, baik di bidang front liner, back office maupun bidang operasional lainnya.
 
“Untuk di Zainab, jadwalnya rutin setiap minggu, dan materi yang disampaikan bertahap setiap pertemuannya. Insyaallah program antara manajemen rumah sakit dan PT Citra Media Bertuah ini berlangsung sekitar 3 bulan ke depan, dan akan dilakukan evaluasi terhadap kinerja karyawan nantinya”, ujar pria yang sedang melanjutkan study S2 di Universitas Muhammadyah Jakarta ini kepada Bertuahpos.com.

Bagi perusahaan maupun instansi yang ingin mengaplikasikan program coaching, maupun in house training secara simultan demi kredibilitas perusahaannya, dapat menghubungi PT Citra Media Bertuah di 0761-859894 atau langsung berkunjung ke kantor (Jl. Pepaya Ujung No. 40 C, Sukajadi, Pekanbaru).(wana)

 
 

Baca: Ketemu Mantan di FB, CLBK, dan Cerai