Amitabh Bachchan Sembuh dari Corona

Senin, 03 Agustus 2020 15:55
Amitabh Bachchan Sembuh dari Corona
Bintang Bollywood Amitabh Bachchan – Foto: Net.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Artis Bollywood Amitabh Bachchan dinyatakan sembuh dari corona. Sebelumnya, pada bulan lalu, dia bersama anaknya Abhishek Bachchan dilarikan ke rumah sakit karena terkonfimasi positif COVID-19.

Menantu dan cucu dari aktor tersebut juga dinyatakan positif terjangkit virus corona. India baru-baru ini mengalami lonjakan infeksi virus corona. Pada Minggu, 02 Agustus 2020, pihak rumah sakit telah memperbolehkan dirinya pulang, mengutip BBC News Indonesia.

Advertisement

Pada hari Minggu negara itu mencatat ada lebih dari 50.000 kasus baru selama empat hari berturut-turut. Maharashtra, pusat keuangan di Mumbai, menjadi negara bagian yang terdampak parah, namun peningkatan kasus di sejumlah wilayah seperti Andhra Pradesh, Telangana dan Assam juga tak kalah pesat.

Amitabh Bachchan mengatakan kepada jutaan pengikutnya di Twitter bahwa ia telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona, dan sehari kemudian, putranya, cucu dan menantunya juga terkonfirmasi positif terinfeksi COVID-19.

Baca: Ternyata, Izin Embarkasi Haji Antara Riau Harus Diusulkan Tiap Tahun

Para pengagumnya di media sosial, selebritas, hingga pejabat, kemudian memberi ucapan doa kepadanya. Di antaranya adalah aktris Sonam K Ahuja dan mantan pemain kriket India, Irfan Pathan. Dan, Menteri Kesehatan India, Harsh Vardhan, tak terkecuali, juga mendoakan kepada ikon terkenal itu agar segera pulih. (bpc2)