Mencuri Selimut, Tunawisma Tinggalkan Pesan

Rabu, 11 Maret 2015 15:41
Mencuri Selimut, Tunawisma Tinggalkan Pesan

BERTUAHPOS.COM, AUSTRALIA – seorang pencuri di Australia dengan sadar meninggalkan sebuah catatan saat mengembalikan selimut yang ia curi. Catatan tersebut berisi permintaan maaf kepada pemilik selimut tersebut.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari elitedaily.com, Selasa (10/03/2015), pencuri selimut yang tidak lain merupakan seorang tunawisma tersebut mengambil selimut dari bagasi mobil milik Bert Palin. Ia mengambil selimut tersebut saat Palin sedang pergi bersama keluarganya ke Redfern, daerah pinggiran Sydney.

Advertisement

Keesokan harinya saat Palin akan mengambil tongkat istrinya di bagasi mobil, pria berusia 82 tahun tersebut menemukan selimut yang terlipat rapi dengan sebuah kertas yang berisi catatan tangan di atasnya.

Sebelumnya pria tua tersebut tidak mengetahui sama sekali bahwa selimutnya telah dicuri orang. Akan tetapi catatan tersebut menjelaskan bahwa pelakunya merupakan seorang tunawisma yang sedang kedingian dan sangat membutuhkan selimut.

Baca: Derby Della Madoninna Berakhir Imbang Tanpa Gol

Disamping meminta maaf, dengan jujur pencuri itu juga mengatakan bahwa selimut yang ia curi sedikit terasa gatal. Membaca pesan tersebut, Palin sangat takjub. Ia memberitahu catatan sang pencuri kepada anggota keluarga lainnya.

“Aku memberitahu catatan tersebut pada yang lainnya, mereka takjub…(cucuku) tidak berhenti tertawa,” ujar Palin.

Palin sudah mencuci selimut tersebut, berharap untuk sedikit melembutkannya. Siapa tahu, pada kesempatan lainnya ada orang yang membutuhkannya lagi. (vany)