Gara-gara Uang Rokok Rp30 Ribu, Istri Siri Tikam Suami Hingga Meninggal

Senin, 17 Agustus 2020 16:48
Gara-gara Uang Rokok Rp30 Ribu, Istri Siri Tikam Suami Hingga Meninggal

Gara-gara Uang Rokok Rp30 Ribu, Istri Siri Tikam Suami Hingga Meninggal

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Cekcok pasangan suami istri berujung maut. Padahal yang menjadi persoalan dalam pertikaian itu hanya uang rokok Rp30 ribu.

RK (35) sang istri menujuk suaminya HS (34) hingga tewas. Mengutip kompas.com,  peristiwa ini berawal saat HS meminta uang Rp30 ribu kepada RK untuk membeli rokok. Namun, emosi HS tersulut lantaran permintaannya tak bisa dipenuhi RK.

Advertisement

“Si suami minta uang Rp30 ribu kepada istrinya. Karena istrinya tak punya penghasilan ini marah si suami. Lalu cekcok,” kata Kapolsek Mampang, Sujarwo saat merilis kasus penusukan di Mapolsek Mampang, Jakarta, Senin, 17 Agustus 2020.

Sebagai informasi, HS diketahui tak memiliki pekerjaan tetap dan hanya bekerja serabutan sebagai juru parkir. Sementara RK saat ini juga tak bekerja. Sebelumnya, ia pernah menjadi pelayan restoran di sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta.

Baca: Kasus “Kemaluan Bau Ikan Asin” Akan Gelar Sidang Perdana

“Memang sering ribut. Kemudian, karena memang suaminya nganggur dan istrinya pernah bekerja sebagai waitress dan saat ini sedang Covid, ya enggak ada penghasilan. (Suaminya) sering marah-marah,” tambah Sujarwo.

Cekcok berlanjut menjadi pertengkaran fisik. HS sempat memukul RK hingga menyebabkan luka memar di bagian kepala. RK sempat melawan HS hingga ia merebut sebilah pisau dan menusukkannya ke dada suaminya itu. (bpc2)