Selanjutnya, 3 Nama Calon Komut BRK Akan Menghadap Gubernur

Selasa, 14 Januari 2020 07:05
Selanjutnya, 3 Nama Calon Komut BRK Akan Menghadap Gubernur

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Tim Pansel sudah mengeluarkan 3 nama calon Komisaris Utama (Komut) Bank Riau Kepri (BRK).

Ketua Tim Pansel, BRK Ahmad Syah Harrofie mengatakan ketiga nama tersebut diambil setelah dilakukannya tes terakhir tadi malam. Adapun ketiga nama calon Komut BRK itu, Yan Prana yang merupakan Sekdaprov Riau saat ini.

Selanjutnya ada Indra yang merupakan Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Riau, serta Ariadi, Kepala Biro Umum Setdaprov Riau. Ketiganya merupakan sosok dengan latar belakang birokrasi di Pemprov Riau.

“Mereka yang lulus seleksi administrasi ini selanjutnya akan selanjutnya akan presentasi dan wawancara dengan Pak Gubernur,” kata Ahmad Syah.

Baca: Tigerair Mandala Tutup 9 Rute Penerbangan, Ini Alasannya

Dia menambahkan penetapan ketiga ini dianggap sudah sesuai prosedur dan ditetapkan berdasarkan berita acara sesuai dengan nomor dan waktu yang sudah ditetapkan.

Sebelumnya Pansel BRK juga telah menyelesaikan asesmen tiga calon pimpinan BRK, dan hasilnya telah diserahkan ke Gubernur Riau Syamsuar.

Adapaun 9 nama tersebutlah, calon jabatan pimpinan BRK diantaranya, Direktur utama, Andi Buchari, Hendra Buana dan Nizam. Calon direktur dan jasa, Andi Mulya, M Jazuli dan MA Suharto. Calon direktur operasional, Denny Mulya Akbar, Ikhwan dan Said Syamsuri. (bpc3)