Sejak Pagi Bank Riau Alami Gangguan Jaringan.

Sabtu, 28 Desember 2013 13:12

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Aldi tampak kesal siang ini, Sabtu (28/12). Bagaimana tidak, dari tadi pagi hingga sekarang ia masih menunggu perbaikan jaringan Bank Riau Kepri (BRK) yang lagi terganggu. Beberapa hari yang lalu juga mengalami kejadian yang serupa. “Beberapa hari yang lalu begini juga. Sekarang juga begini. Sering kali Bank Riau ini mengalami gangguan. Entah gangguan atau apa, yang pasti sering tidak bisa melakukan transaksi. Jauh-jauh dari Kulim saya kejar pagi ini dan supaya tidak antre, tapi ternyata seperti ini,” ujar Aldi salah satu customer Bank Riau Kepri saat di temui di Butik Bank Riau Kepri Ciputra.

Hingga berita ini diturunkan, Bank Riau Kepri yang pernah di denda sekitar 240 juta oleh Bank Indonesia karena ketidak patuhan dalam memberikan laporan, masih mengalami gangguan jaringan. Alhasil, nasabah atau customer yang hendak melakukan transaksi mesti harus bersabar atau memilih pulang seperti hal nya Aldi.

Sementara salah satu staf Bank Riau Kepri yang ditemui mengakui memang sejak pagi Bank Riau Kepri mengalami gangguan jaringan. “Iya pak, dari tadi pagi ada gangguan jaringan. Jadi belum bisa melakukan transaksi. Maaf ya pak,” ujar salah seorang karyawan Butik Ciputra Bank Riau Kepri.(Ari)

Baca: Gaji TKI di Taiwan Rp 6 Juta per Bulan.