Revolusi Asus: Windows dan Android dalam Satu Genggaman

Senin, 10 Februari 2014 17:26
BERTUAHPOS.COM -  Vendor TI, Asus meluncurkan revolusi produk laptop terbaru yang mereka beri namaTransformer Book Trio Laptop. Yakni teknologi yang berhasil memodifikasi setelan hardware dan sistem operasi yang berbeda ketika digunakan.
Saat pengguna menggunakan mode tablet, maka sistem secara otomatis menggunakan OS  Android. Sebaliknya, saat pengguna menggunakan mode laptop lengkap dengan papan keyboardnya, maka pengguna bisa menggunakan sistem operasi android dan windows.
Terobosan ini berhasil dibenamkan pada laptop Asus, mengingat windows selama ini tidak cocok digunakan pada perangkat tablet karena space memorinya kecil dibandingkan laptop.
Teknologi laptop hybrid ( dua fungsi) Transformer Book Trio Asus ini digadang-gadang lebih unggul dari laptop hybrid yang sudah beredar sebelumnya.

Sejauh ini, kekurangannya hanya terletak pada berat perangkat. Dengan dimensi 11.6 inchi dan memiliki dua hardware berbeda dalam satu paket, maka tak heran jika lebih berar macbook air 13.5 inchi keluaran Apple.(smr)