Ratusan Penumpang Keluhkan Terganggunya Aktivitas Penerbangan Bandara SSK II Pekanbaru Akibat Kabut Asap

Senin, 23 September 2019 11:47
Ratusan Penumpang Keluhkan Terganggunya Aktivitas Penerbangan Bandara SSK II Pekanbaru Akibat Kabut Asap

BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – Ratusan penumpang di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru mengeluh dikarenakan terlambatnya penerbangan yang disebabkan kabut asap, Senin 23 September 2019.

Dari pantauan bertuahpos.com, tampak ratusan penumpang terpaksa menunggu penerbangan sejak pagi hari di Bandara SSK II Pekanbaru.

Advertisement

“Iya saya sudah dari jam enam pagi disini, keberangkatan seharusnya sudah dari jam 07.45 WIB tadi, tapi ternyata pesawat harus didelay,” ujar Rudy salah seorang penumpang dari salah satu maskapai penerbangan yang turut mengeluh akibat gangguan aktivitas penerbangan ini.

Baca : Kabut Asap, Jarak Pandang Bandara SSK II Pekanbaru Pagi Ini Hanya 600 Meter

Baca: Strategi Pemasaran Produk Asli RI Ini Sukses Kalahkan Coca-cola

Hal yang sama turut dikatakan oleh Bambang, salah seorang penumpang lainnya di Bandara SSK II Pekanbaru. Pria yang bekerja sebagai pegawai di salah satu perusahaan swasta ini menuturkan, dirinya terpaksa mengatur ulang jadwal kerjanya akibat belum jelasnya penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru.

“Saya mau ke Jakarta ada pertemuan kerja, harusnya jam 12 siang ini saya sudah sampai. Tapi dengan kabut asap ini, sepertinya tidak terkejar, karena jadwal penerbangan belum jelas juga karena kabut asap ini,” keluhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, General Manager Angkasa Pura II Pekanbaru, Yogi, menuturkan jarak pandang pagi ini di Bandara SSK II Pekanbaru hanya sejauh 600 meter. Sementara dari pantauan, pagi ini setidaknya 11 penerbangan di dan ke Bandara SSK II Pekanbaru mengalami gangguan. (mg9)