Panin Bagi Tabungan Rp 250 Ribu

Selasa, 04 Maret 2014 07:55

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sepanjang pelaksanaan Green Games CS Mal, Bank Panin akan memberikan Tabungan Panin Junior sebesar Rp. 250.000. Tabungan tersebut diberikan sebagai hadiah games tematik  kepada pemenang dari setiap sekolah.
 
“Aksi ini juga menghadirkan acara Green Life, sebuah acara aplikatif semangat Go Green dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Public Relation Mal ciputra Seraya, Geofakta Razali kepada
bertuahpos.com, Selasa (04/03/2014).

Acara ini diharapkan mampu menginspirasi bahkan mengajak peserta dan pengunjung CS Mal untuk selalu mengaplikasikan semangat Go Green dalam kehidupan keseharian. Bentuk aksi nyata lainnya dalam program ini adalah adanya acara gerakan Green Donation. Yakni berupa kegiatan ceremonial penyerahan bibit pohon trembesi yang didukung Bank Panin untuk didonasikan ke perwakilan sekolah peserta acara. 


Pemilihan pohon trembesi juga dilatarbelakangi oleh beberapa faktor. Akar pohon trembesi mampu menyerap air, penyubur tanah, bahkan penahan longsor. Pohon Trembesi dikenal sebagai penghasil Oksigen yang cukup baik
Tajuk pohon trembesi berbentuk seperti paying sehingga cocok member keteduhan terutama di siang hari.


“Diharapkan melalui kegiatan ini, pohon-pohon tersebut dapat berfungsi maksimal baik untuk fungsi ekologis maupun pendukung kehidupan manusia, bahkan menjadi salah satu aksi nyata yang dapat menginspirasi seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan dan memegang teguh prinsip Go Green yang digagas oleh Bank Panin dan CS Mal,” Harapnya.(syawal)

Baca: Iven Riau Expo 2019, APR Memperkenalkan Serat Kayu Menjadi Serat Benang