MyTelkomsel dan ShopeePay Hadirkan Nilai Tambah Transaksi Online

Selasa, 16 Februari 2021 16:20

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Salah satu cara untuk menjaga kesehatan mental dan fisik selama pandemi adalah melalui rekreasi digital, yakni interaksi di media sosial, streaming film, dan bermain game online. Untuk mendukung lancarnya aktivitas tersebut, Telkomsel, berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals yang diinisiasi oleh ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia.

Melalui promo, mulai dari tanggal 12-21 Februari 2021 pelanggan Telkomsel akan mendapatkan cashback hingga 80% untuk setiap transaksi pembelian paket telepon dan internet yang dilakukan di aplikasi MyTelkomsel, dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Advertisement

Adanya promo khusus pembelian paket telepon dan internet tersebut merupakan salah satu upaya Telkomsel dan ShopeePay untuk mendukung program stay at home yang menyenangkan. Terlebih karena situasi pandemi yang belum usai, WHO menyarankan masyarakat untuk mengisi kesehariannya dengan rekreasi digital yang menyenangkan demi menjaga kesehatan mental dan fisik.

“Aktivitas online masyarakat yang meningkat selama pandemi mendorong kami untuk terus menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui berbagai digital touchpoint kami. Partisipasi kami dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals menjadi sarana agar pengguna MyTelkomsel dapat memiliki layanan internet yang andal, akses yang mudah, paket yang terjangkau, serta kenyamanan saat rekreasi digital misalnya akses e-commerce, media sosial dan aplikasi pesan instan, browsing, streaming video, dan mobile gaming. Hal ini sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan produk dan layanan yang customer-centric, yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat di segala situasi dan kondisi,” ujar General Manager Digital Product and Service Management Telkomsel, Awalludin Subarkat.

Baca: Pungli Juru Parkir Pekanbaru, Bambang: Siapkan Uang Pas!

Kebutuhan masyarakat akan kenyamanan digital terlihat dari temuan Telkomsel mengenai peningkatan akses layanan digital pada saat Hari Natal dan Tahun Baru 2020 dibandingkan hari biasa. Sepanjang momen akhir tahun tersebut, akses e-commerce 26,55%, media sosial dan aplikasi pesan instan 17,58%, browsing 17,31%, streaming video 12,22%, serta mobile gaming 10,79%[2].

“ShopeePay Super Online Deals kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan transaksi online dari rumah melalui kolaborasi dengan berbagai merchant andalan masyarakat. Hadirnya kampanye ShopeePay Super Online Deals diharapkan dapat menyokong rekreasi digital masyarakat mulai dari telekomunikasi, hiburan, hingga akses pemenuhan kebutuhan lainnya,” tambah Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Pelanggan cukup melakukan transaksi di aplikasi MyTelkomsel dengan langkah berikut:

– Buka aplikasi MyTelkomsel dan pilih produk Telkomsel yang dibutuhkan
– Pada halaman bayar, pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran
– Kemudian pengguna akan diarahkan ke laman pembayaran ShopeePay dan silakan konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN/sidik jari/FACE ID
– Pengguna akan mendapatkan konfirmasi transaksi yang sudah berhasil
– Paket yang dibeli pun dapat digunakan dan pengguna akan mendapatkan cashback berupa Koin Shopee.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Super Online Deals dari ShopeePay bersama Telkomsel melalui tautan https://www.telkomsel.com/promotion/SuperOnlineDeals. Unduh aplikasi MyTelkomsel secara gratis melalui App Store atau Google Play dan gunakan metode pembayaran digital ShopeePay. (bpc7/rls)

Berita Terkini

Jumat, 26 Februari 2021 06:01

Douwes Dekker, Belanda yang Cinta Indonesia, Anti-Belanda

Douwes Dekker adalah seorang Belanda, yang mengaku Jawa, yang anti-Belanda

Jumat, 26 Februari 2021 05:00

Catatan Sejarah 26 Februari: Mengenang Rahmah El Yunusiyah, Tokoh Pendidikan Perempuan Indonesia

pejuang pendidikan yang mendirikan sekolah Islam perempuan pertama di Indonesia

Kamis, 25 Februari 2021 22:31

Apresiasi Penampilan Seni dan Prestasi Masyarakat Biologi dalam Puncak Gema Karya Biologi

Penghargaan untuk segenap civitas akademika yang berprestasi.

Kamis, 25 Februari 2021 21:31

Riau Minta Iven Kepariwisataan di Daerah Disesuaikan dengan APBD

Daerah diminta mampu meminimalisir penggunaan APBD.

Kamis, 25 Februari 2021 20:31

Panduan Mudah Lapor SPT Online, Link-nya Juga Ada di Sini

WP juga wajib memiliki e-FIN yang diterbitkan oleh DJP.

Kamis, 25 Februari 2021 19:31

Rencana Jadwal Penerimaan CPNS 2021

Ini masih rencana jadwal penerimaan CPNS 2021.

Kamis, 25 Februari 2021 17:36

Pengamat: Abu Janda Harus Tetap Diproses

Abu Janda harus tetap diproses atas dasar keadilan.

Kamis, 25 Februari 2021 16:32

Lama Tak Muncul, Ngabalin Sentil SBY ‘Urusan Ecek-ecek Jangan Seret Jokowi’

“Waktu, pikiran, dan tenaga Pak Jokowi sekarang itu dipakai untuk mengurus rakyat dalam masa pandemi.”

Kamis, 25 Februari 2021 15:45

Apa Kabar Rencana Riau Mau Pinjam Duit untuk Bangun Infrastruktur?

Sampai sekarang rencana itu masih menjadi opsi.