Investor dari Singapura dan Malaysia Tertarik Sewa Stadion Utama dan Pengembangan Wisata di Rupat

Jumat, 17 Januari 2020 12:24

Stadion Utama Riau (Foto: Istimewa/Net)


BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Investor dari Singapura dan Malaysia tertarik untuk menjalin beberapa kerjasama dengan Pemprov Riau. Terutama untuk pengembangan sektor pariwisata di pulau Rupat dan kerjasama sewa Stadion Utama Riau di Jalan Naga Sakti, Pekanbaru.

Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan terhadap kerjasama ini akan dibahas bersama pihak investor dengan Pemprov Riau. “Agendanya malam ini, mereka ingin investasi di Rupat dan Stadion Utama kita,” kata Syamsuar, Jumat, 17 Januarius 2020.

Baca: Perang ‘Penglaris’ Antara Bisnis Kuliner di Pekanbaru

Dia menambahkan, untuk investasi sektor pariwisata di Pulau Rupat sejauh ini tidak ada kendala berarti. Artinya asal pihak investor bersedia menyepakati beberapa perjanjian dengan Pemprov Riau, investasi tersebut susah bisa dilaksanakan.

Sementara untuk kerjasama sewa Stadion Utana, kata Syamsuar, pihaknya masih akan melakukan menelaah terlebih dahulu dari hasil pembicaraan nanti dengan pihak penyewa. “Soalnya stadion utama itu tahun ini mau kita renovasi. Nanti kita lihat dululah pembicaraannya seperti apa,” ungkapnya. (bpc3)