Ini Rahasia Rizky Sukses Usaha Kuliner

Kamis, 27 Oktober 2016 10:04
Ini Rahasia Rizky Sukses Usaha Kuliner

BERTUAHPOS. COM(BPC),PEKANBARU-Berawal menerima pesanan catering dari instansi dan perusahaan yang ada di Pekanbaru. Rizky akhirnya membuka sebuah cafe yang diberi nama Peterseli. Cafe yang mengedepankan makanan ala western ini, memberikan seedikit inovasi pada setiap menunya agar sesuai dengan lidah masyarakatPekanbaru.

Cafe peterseli memiliki empat orang owner, Rizky Bagus Okta adalah salah satunya. Dirinya menjelaskan sudah hampir tiga tahun menjalankan bisnis kulineri dan sudah memancing beberapa investor untuk berinvestasi. 

Advertisement

“Alhamdulillah saat ini sudah ada investor yang tertarik untuk mengembangkan kafe ini,” ungkapnya kepada kru Bertuahpos, kamis, (27/10/16)

Dalam tahun ini rencananya Peterseli akan menempati tempat baru dan akan memiliki nuansa yang baru. 

Baca: Kadisdik Pelalawan: Program Beasiswa Ciptakan SDM Berkualitas di Pelalawan

Ketika ditanya konsep dari reborn Peterseli, Rizky belum mau memberitahukannya, “Ini masih dirahasiakan,”katanya.

Rizki yang memiliki hoby makan ini memiliki strategi khusus untuk menjalankan bisnisnya agar tetap bertahan.

“Kita juga melakukan pemasaran melalui medsos dan selalu mengupdate menu kita setiap harinya ,” ungkapnya

Selain itu, Peterseli lebih mengutamakan rasa. Rasa menu cafe peterselli ini tidak kalah dengan hotel bintang empat dan bintang lima.

Dalam kesempatan ini, Rizky berbagi tips bagi ingin mencoba bisnis kulineri. Pertama untuk bisnis kulineri, harus berani mencoba hal baru, jangan takut bakal tidak diterima oleh masyarakat, terus berinovasi agar menu yang disajikan dapat menarik masyarakat untuk mencicipinya. Dan  terakhir jangan latah mengikuti bisnis-bisnis yang berjamur saat ini.

Penulis: Vina